Ngeri, Hero dengan 8 Skill ini Akan Masuk AoV versi Global!

Game News - droidunj - Jan 28, 2019

  1. Tersebar kabar kalau hero Pang Tong dari King of Glory alias AOV Tiongkok bakal jadi hero terbaru AOV global! Apakah kabar itu benar adanya?

    [​IMG]


    Belakangan ini muncul sebuah berita yang sangat ngagetin kalo Arena Of Valor akan kembali mennghadirkan hero baru yaitu Pang Tong alias Yuan Ge. Yang menarik, Pang Tong ini disebut-sebut merupakan salah satu hero yang sangat susah untuk dikendalikan karena punya banyak skill yaitu lebih dari 8 skill. Waduh, gimana tuh cara untuk mengendalikannya?

    Bocoran tentang informasi ini saya dapetin dari salah satu akun YouTube yang udah sangat terkenal dengan bocoran beritanya mengenai game AoV yaitu akun KING of Boss. Dan berikut ini gambar yang doi berikan dalam postingannya.

    [​IMG]

    Hal yang menarik dalam gambar ini adalah Pang Tong alias Yuan Ge cuma punya 3 icon skill aktif. Padahal dalam game King of Glory yang merupakan AoV versi Tiongkok, Pang Tong ini punya 4 ikon skill aktif. Nampaknya untuk versi AoV global emang akan bikin sedikit perubahan nantinya dan gak akan sama persis dengan apa yang udah dihadirkan pada versi Tiongkok.

    Bagi kalian yang penasaran dengan tampilan serta efek skill Pang Tong dalam King of Glory, kalian bisa langsung melihatnya dalam video yang diunggah oleh Kurohiko pada akun YouTube-nya di bawah.



    Perlu diingat ini masih hanya sebatas rumor, jadi penulis sendiri belum tau apakah nantinya akan benar dirilis atau tidak. Kita masih harus menunggu kabar dari selaku pihak AOV global dan Garena terkait masalah hal ini. Bagaimana tanggapan mengenai rumor yang satu ini? Berikan komentar kalian, ya.


Share This Page