NieR Re[in]carnation Diumumkan untuk Mobile, Sekeren Apa sih Game Ini?

Game News - droidunj - Mar 30, 2020

  1. Square Enix baru saja mengumumkan game mobile JRPG terbaru mereka berjudul “NieR Re[in]carnation” untuk iOS dan Android. Game apa sih ini?

    [​IMG]

    Lewat konser perayaan ultah ke-10 seri Nier, Square Enix baru aja umumkan game mobile JRPG terbarunya yang berjudul NiER Re[in]carnation untuk iOS dan Android. Sebelumnya mereka juga udah umumkan game ini untuk PS4, PC dan XBOX One. Dalam event ini Square Enix juga umumkan kalo seri Nier: Automata mereka udah terjual sebanyak 4.5 juta kopi di seluruh dunia baik itu yang versi digital dan fisik.

    Buat yang belom tau, NieR adalah salah satu seri andalan Square Enix dalam genre JRPG. Seri NieR emang bisa dibilang sebagai seri tersukses produser game yang dikenal nyentrik: Yoko Taro.

    Dibawah ini adalah Key Visual untuk game mobile terbaru mereka.

    [​IMG]

    Game ini nantinya bakal dapat dimainkan secara free degan transaksi mikro opsional yanng kayak game free to play mobile kebanyakan. Game ini bakal diproduksi sama Square Enix dan dikembangkan oleh Applibot dan karakter desain oleh CyDesignation.


    Daftar staff yang akan menangani game ini :

    • Producer: Yosuke Saito
    • Creative Director: Yoko Taro
    • Main Character Designer: Akihiko Yoshida
    • Concept Art: Kazuma Koda
    • Music: Keiichi Okabe


    Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai cerita, karakter, dan kapan tanggal rilisnya. Kalian dapat mengunjungi situs resminya disini.


Share This Page