Nords: Heroes of the North, Taklukkan Ice Queen dalam Genggaman Satu Tangan Saja

Game News - achmadfaizal - Dec 10, 2015

  1. Playtoko.com - Jarang sekali ada game strategi mobile dalam orientasi layar portrait, dan Nords: Heroes of the North adalah salahsatunya. Game multiplatform terbaru dari Plarium ini akan mengejutkanmu dengan karakter-karakter bangsa Nordik yang ber-voice actor.

    [​IMG]

    Mitologi bangsa Nordik memang seringkali menjadi inspirasi video game, terutama untuk game bergenre RPG dan strategi . Sebut saja salahsatu game strategi taktik mobile yang benar-benar menceritakan kaum bangsa utara ini, yakni The Banner Saga . Ada satu lagi game bertema serupa yang perlu kamu ketahui, Nords: Heroes of the North . Dirilis oleh Plarium , game ini sudah tersedia untuk perangkat Android , iOS , dan dapat dimainkan di Facebook .

    Musuh utama yang akan kamu hadapi di dalam game ini adalah Ice Queen. Akan tetapi kamu tidak akan secara langsung berhadapan dengan sang ratu, melainkan perlahan dan bertahap dengan melawan pasukan-pasukan jahatnya yang disebarkan di sekitar dunia Shingard. Untuk melawannya, tentunya kamu akan membutuhkan segenap pasukan yang kuat. Jenis pasukan yang akan kamu rekrut dan latih berasal dari empat ras, Northmen, Elves, Orcs, dan Dragons, sedangkan pasukan Ice Queen terdiri dari bangsa undead.

    [​IMG]

    Mungkin awalnya kamu akan menganggap game strategi ini seperti Clash of Clans , namun sayangnya dugaanmu kurang tepat. Nords : Heroes of the North memiliki gameplay dan tampilan yang unik. Kamu akan mengatur negerimu dalam tampilan orientasi layar portrait sehingga nyaman untuk dimainkan dengan satu tangan saja di smartphone. Negeri atau base-mu sendiri bukanlah sebuah lahan kosong (seperti CoC ), melainkan berada di lereng pegunungan dan posisi untuk setiap jenis bangunan sudah ditentukan.

    Keunikan gameplay yang dimiliki game mobile ini adalah di mana kamu dapat melakukan lebih dari satu serangan dan/atau pertahanan dalam satu waktu. Karena berlangsung bersamaan, maka tugasmu hanyalah untuk merekrut prajurit, mengirimnya ke lokasi pertarungan, dan kamu bisa pilih mana yang ingin kamu tonton dan mana yang ingin kamu lihat replay-nya.

    [​IMG]

    Lebih kerennya lagi, di setiap pertarungan yang berlangsung secara otomatis kamu dapat menyaksikan aksi para prajurit bergrafis 3 dimensi dengan animasi yang menawan. Selain itu beberapa prajurit juga dibekali dengan voice actor yang membuat game ini terasa semakin hidup. Terdapat lebih dari 30 voice actor yang terlibat di dalam Nords: Heroes of the North, termasuk Patrick Warburton yang namanya dikenal berkat serial kartun Family Guy.


    Saat kembali ke base, kamu juga tidak akan merasa cepat bosan karena selalu ada objek yang bergerak sehingga base-mu terasa lebih hidup. Dan tentu saja kamu akan disibukkan dengan segudang kustomisasi dan perkembangan bangunan di dalam base. Ingat, selain menyerang kamu juga harus dapat membuat pertahanan yang kuat bagi negeri-mu sendiri. Pastikan kamu simpan progress permainanmu dengan akun Facebook agar bisa kamu mainkan game multiplatform ini dimana saja kamu mau.



    Baca juga:


    strategi, game mobile, android, ios, game gratis, plarium, nords, nords: heroes of the north, the banner saga, clash of clans, coc, facebook

Share This Page