Octodad Dadliest Catch, Game PC unik Yang Akan Segera Dirilis ke Platform Mobile Bulan Depan

Game News - moeslim6 - Sep 11, 2015

  1. Playtoko.com - Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata “Octodad” untuk pertama kali? Octopus dan Dad? Yap hal tersebut bisa terwujud di dalam game. Octodad adalah game PC dan Konsol yang cukup laris di pasaran dan belum lama ini datang kabar bahwa game tersebut akan segera dirilis ke platform mobile.

    [​IMG]

    Ada begitu banyak jenis game di pasaran, yang kesemuanya memang didesain untuk membantu Anda lari dari dunia nyata. Tidak ada yang tahu pasti formula seperti apa yang pasti bisa menarik hati gamer, terlepas dari betapa kompleks dan menariknya sisi cerita, desain karakter, musik, atau kualitas visual yang ditawarkan. Flappy Bird menjadi contoh yang valid, dimana kesederhanaan justru terkadang, menawarkan pengalaman unik dan adiktif. Video game tidak hanya berputar di sekitar kekerasan, darah, perang, kematian, dan tragedi untuk tampil menarik. Di beberapa kasus, ia hanya meminta Anda untuk berperan sebagai seorang ayah yang menyembunyikan identitasnya. Seperti yang terjadi dengan game Octodad Dadliest Catch.

    Yap itulah sedikit kata pengantar yang sangat pantas untuk game Octodad Dadliest Catch. Game besutan Young Horses tersebut di kabarkan akan segera dirilis untuk platform mobile bulan depan. Hal tersebut diumumkan melalui akun Twitter miliknya yang mengunggah sebuah gambar teaser dua ikon mobile, iOS dan Android beserta tulisa “Octo-ber”. Gameplay yang disajika sepertinya akan sama seperti yang ada versi konstol ataupun PC. Bagi kamu yang penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa lihat video gameplaynya di bawah.


    Apakah terlihat menyenangakan? Nantinya kamu akan berperan menjadi Octodad, seekor gurita yang menyamar menjadi manusia, yang anehnya, terlihat “normal” bagi manusia di sekitarnya. Sebagai seorang ayah kamu akan melakukan tugasnya mulai dari merawat anak, berbelanja, bekerja dan lain sebagainya. Terdapat plot cerita yang menarik dalam game ini yang pastinya tidak akan membuat kamu bosan memainkannya.

    Satu hal penting yang perlu kamu ketahui adalah kontrol dalam game ini berupa QWOP , yang berarti sangat sulit dikendalikan apabila kamu belum terbiasa menggunakannya. Kontrol seperti ini juga rawan sekali untuk membuat gamer menjadi frustasi, tetapi sepertinya skema kontrol yang disajikan di perangkat mobile akan sedikit berbeda dengan yang ada di versi konsol ataupun PC. Belum ada tanggal pasti mengenai perilisannya, informasi lebih lanjut mengenai Octodad Dadliest Catch akan kami update secepatnya.

    Baca juga:


    game mobile, game android, game ios, octodad dadliest, android, ios, game ipad, game iphone, simulasi, qwop

Share This Page