Out There: Omega Edition - Tampilan dan Grafis Lebih Segar di UpdateTerbaru

Game News - audryadrian - Dec 17, 2014

  1. Playtoko.com - Game yang mendapatkan banyak penghargaan di tahun ini merilis update terbarunya di tahun 2015 mendatang. Kira-kira seperti apa ya tampilan dan fitur terbaru dari game ini?

    [​IMG]
    Out There: Omega Edition , akan hadir di tahun 2015 mendatang.

    Out There , game ekspolrasi dan strategi dari Mi-Clos yang mendapatkan sejumlah penghargaan di tahun 2014, akan merilis update terbarunya. Rencanya game ini akan mendapatkan udpdatenya di tahun 2015 mendatang. Dan di tahun yang sama Mi-Clos juga merilis game ini untuk perangkat PC. Update terbaru dari game ini berjudulu Out There: Omega Edition, dan bagi kalian yang memiliki versi original dari game ini baik itu di perangkat Android dan iOS , kalian dapat mengupdate secara gratis untuk mendapatkan Out There: Omega Edition.

    [​IMG]

    Sebelumnya game ini menceritakan tentang sebuah team ekspedisi antar galaxy dan tugas kita adalah menjelejah semua galaxy dan menemukan peradaban baru. Tapi perjalanan kita tidaklah mudah, karena setiap planet yang kita singgahi memiliki keadaan alam yang beragam dan kita harus menyesuaikan kondisi didalam pesawat antariksa yang kita kendalikan, dengan keadaan alam planet tersebut. Uniknya di game ini adalah, adanya unsur ilmu fisika, dimana kalian akan mengatur perlengkapan dan yang kalian bawa untuk menjelajah galaxy. dan jangan sampai kalian kehabisan persediaan yang ada baik itu oksigen, hidrogen, dan bahan bakar pesawat.

    [​IMG]

    Dan di update terbarunya nanti, game Out There: Omega Edition ini masih menerapkan gameplay yang sama namun dengan tampilan yang lebih fresh serta beberapa fitur baru seperti. 50 cerita baru yang bisa kalian mainkan, ending baru, pesawat baru, dan jenis alien baru. Jadi jika kalian belum memiliki game Out There di smartphone kalian, saya sarankan untuk segera mendownloadnya. Karena update terbaru dari game ini lebih keren lagi dari versi aslinya, ya walaupun kita harus menunggunya hingga tahun 2015 nanti.


    android, ios, out there, out there: omega edition, mi-clos, update, terbaru, rilis, 2015

Share This Page