Overkill 3, Game TPS Terbaru dari Craneballs yang Akan Hadir Bulan Ini

Game News - achmadfaizal - Feb 11, 2015

  1. Playtoko.com - Overkill, Overkill 2, Overkill Mafia, penasaran dengan game selanjutnya? Jangan khawatir, game shooter terlaris dari Craneballs ini akan segera dirilis pada akhir bulan Februari!

    [​IMG]

    Ada kabar gembira buat kamu para gamer pecinta game shooter ! Craneballs , Developer game mobile asal Republik Ceko yang terkenal dengan game-game shooter nya ini akan kembali beraksi dengan serial game terbarunya, Overkill 3 .

    Berbeda dari serial game sebelumnya, Overkill , Overkill 2 , dan Overkill Mafia , kali ini di game ketiganya sang developer sudah menjanjikan perombakan total yang dijamin tidak akan mengecewakan para penggemar setianya dan juga bagi para gamer yang baru akan mulai bergabung dengan serial game shooter ini. Kalau pada game-game sebelumnya kamu menikmati peperangan sci-fi dengan tampilan FPS (first-person shooter), pada game barunya kamu akan disuguhkan dengan tampilan TPS (third-person shooter).

    [​IMG]

    Gameplay secara TPS adalah salahsatu perombakan terbesar yang dimaksud. Perombakan besar lainnya adalah pada kualitas grafik dan efek suaranya yang lebih tajam dan menyenangkan untuk dimainkan berjam-jam. Kesan 3D pada game tidak hanya nampak dari gambar, namun juga melalui kualitas audionya yang lebih realistis. Supaya kamu ngga tambah penasaran, langsung saja tonton video gameplay-nya di bawah ini:


    Bagaimana bro, keren kan?

    Seperti yang bisa kamu lihat sendiri, Overkill 3 juga mendapatkan perombakan besar lainnya dimana jika pada serial game pendahulunya kamu hanya tinggal menembak dengan sudut kamera yang fixed alias tidak dapat diubah, nantinya kamu akan bergerak untuk mencari perlindungan sebelum menembak para musuh. Kurang-lebih mirip seperti gameplay Brothers In Arms 3: Sons of War dari Gameloft.

    Dan lebih serunya lagi, kamu tidak perlu menunggu lama-lama lagi untuk bisa menikmati game TPS ini di gadget Android dan iOS kesayanganmu karena game ini akan dirilis sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 26 Februari 2014. Tapi kalau kamu sudah ngga sabar, saat ini sang game mobile sedang soft-launch di App Store Republik Ceko, Kanada, dan Selandia Baru. Dan untuk Android (jika kamu beruntung diterima) kamu bisa ikut bergabung ke dalam grup testing game-nya melalui akun komunitas Google+ nya.

    [​IMG]

    Tetap stay tune di Playtoko untuk kabar terbaru dan ulasan game selengakapnya ya!

    Baca juga:


    tps, game tps, fps, game fps, craneballs, overkill, overkill 2, overkill 3, overkill mafia, sci-fi, android, ios, game android, game ios, game mobile, game baru, game iphone, game ipad, game shooter, shooter

Share This Page