Paladins Strike Resmi Dirilis, Game ala MOBA tapi Tembak-Tembakan

Game News - droidunj - Apr 29, 2018

  1. Kayak Mobile Legends, tapi mainnya beda! Seru banget buat yang bosen ML atau AOV!

    [​IMG]
    Apakah kamu pernah denger game Paladuns? nah buatt kamu yg hobi main game tembak2an FPS kayak PB mungkin udah gak asing lagi sama game ni. Yaps, kini versi mobile Paladins yang berjudul Paladins Strike sudah rilis di Android dan iOS. Kyak apa gamenya? Yuk simak disini!

    Sebelum membaca ulasannya, kamu bisa download game Paladins Strike di sini

    Sekilas gameplay dari Paladins Strike lebih mirip kayak game MOBA pada umumnya, tampilan dri atas dan kita pake analog untuk kontrol permainan. Tapi rasanya ada yg beda! Berbeda dengan Mobile Legends atau Arena of Valor, semua champions di Paladins Strike menggunakan pistol atau busur dan senjata jarak jauh lainnya. Masing-masing pistol memiliki jangkauan dan kecepatan mengisi peluru yang berbeda-beda. Buck yang menggunakan shotgun misalnya memiliki jangkauan tembak yang pendek, reload yang lama, namun damage-nya besar.

    [​IMG]

    Yak, misi dari game ini juga beda, Kalo di game MOBA misinya adalah menghancurkan tower musuh, di game ini misi utamanya adalah mendorong payload atau gerobak sampe ke tujuan, persis kayak game versi PC-nya! Kalo udah lama main MOBA, mugkin kamu butuh pembiasaan diri lagi saat bermain game ini. Karena menembak di Plaadins Strike itu beda dengan game MObile Legends atau AoV, di sini kamu gak bisa nembak berulang-ulang, Tembakan kamu dibtasi dengan peluru. Kamu bisa me-reload instan peluru tersebut, tiap beberapa detik sekali.

    Hero (atau disebut champions di game ini) yang ada di Paladins Strike mirip dengan versi PC-nya juga. Masing-masing champions memiliki skill dan role tertentu, misalnya support, sniper, short range, atau lainnya. Pada level tertentu, kamu juga akan mendapatkan talent yang bisa kamu pilih dan meningkatkan kemampuan champions kamu. Namun, berbeda dari PC-nya, di sini kamu tidak bisa mengganti champions di tengah pertandingan.

    [​IMG]

    Mimin merasa champions yg ada cukup banyak sehingga game ini masih balance dan asik dimainkan. Tapi mimin merasa ada satu gangguan pada game ini yaitu jeleknya sinyal yg diterima. Padahal mimin udah pake koneksi WiFi untuk memainkan game ini. Begitu juga saat menggunakan koneksi seluler dar berbagai operator, masih lag juga. Kenapa yaa? Terlalu banyak pemainnya kah?


Share This Page