Para Kerbau Dari Tibet Akan Segera Beraksi di Yak Dash: Horns of Glory Untuk Mobile

Game News - achmadfaizal - Jan 13, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu percaya kerbau bisa berlari secepat kuda? Kalau tidak, buktikan sendiri kecepatannya di Yak Dash: Horns of Glory! Festival Yak Race yang diambil dari kebudayaan khas Tibet ini akan segera hadir untuk Android dan iOS.

    [​IMG]
    Ingin tahu festival kebudayaan khas Tibet yang dibawa ke game mobile ?

    Ternyata bukan hanya Indonesia yang memiliki perlombaan pacuan sapi atau yang biasa disebut dengan istilah Karapan Sapi . Di Asia Selatan sana, tepatnya di Tibet, juga memiliki festival tradisional yang serupa namun mereka menggunakan hewan Yak, sejenis lembu berbulu panjang, yang ditunggangi oleh para jokinya. Festival ini disebut dengan istilah Sài Máoniú atau Yak Racing . Peraturannya kurang lebih sama seperti perlombaan pacuan kuda pada umumnya, para penunggang beserta yaknya harus berpacu secepat mungkin di lintasan lurus berjarak 2000 meter, yang sampai di garis akhir pertama adalah pemenangnya.

    Apa urusannya Yak Racing dengan mobile game? Oh, tentu saja ada! Festival budaya Tibet pacuan balap lembu ini dibuat dalam format mobile game berjudul Yak Dash: Horns of Glory oleh developer Mutant Labs . Sama seperti pada festival aslinya, di dalam game ini kamu akan menggunakan seekor yak untuk balapan dalam tampilan horizontal 2-dimensi yang penuh dengan warna-warni khas kebudayaan Tibet. Di dalam game pacuan lembu ini, kamu juga akan balapan di negara asalnya, Tibet. Maka kamu akan menemukan lintasan yang sangat menantang, mulai dari padang rumput di pegunungan, padang rumput yang penuh es, padang pasir, hingga pegunungan berapi (mungkin kamu balapan sampai pegunungan Himalaya ?).

    [​IMG]

    [​IMG]

    Karena game mobile ini adalah game racing , maka tujuan utama kamu adalah untuk menang menjadi yang tercepat. Tapi untuk bisa menjadi yang pertama tentunya bukan hanya dengan kecepatan, kamu juga perlu menemukan berbagai jalan pintas di lintasannya. Untuk bisa menemukan jalan pintas, kamu harus uji keahlian kamu sendiri dalam bermain, seperti melakukan front flip di waktu yang tepat saat melewati jurang atau menubruk dan menghancurkan bebatuan yang ada di hadapanmu. Aksi-aksi tersebut selain membuatmu lebih gaya dibandingkan pemain lainnya, tentu juga akan membawa posisi kamu jauh di depan meninggalkan pembalap lainnya di belakangmu.

    Kalau kamu suka kostumisasi dalam bermain, kamu juga bisa mengatur desain karakter yak dan joki yang kamu agar tampil lebih nyentrik dibandingkan pemain lainnya. Pemain lainnya di sini maksudnya adalah para gamer lainnya yang bisa kamu temui dan ajak balapan bersama secara online atau pemain AI jika kamu bermain secara offline. Daripada kamu tambah penasaran, coba kamu saksikan video trailer Yak Dash : Horns of Glory di bawah ini:


    Bagaimana bro, game ini menarik, kan? Harap sabar ya, karena game racing ini baru akan dirilis pada tanggal 22 Januari nanti untuk Android dan iOS . Stay tune di Playtoko untuk kabar selanjutnya ya!

    [​IMG]

    [​IMG]

    Baca juga:


    racing, game racing, balap, balapan, game balapan, yak dash, yak dash: horns of glory, yak dash horns of glory, android, ios, game android, game ios, game baru, yak race, karapan sapi, himalaya, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game, mutant labs

Share This Page