Pemenang Game Minimalis 'Prune' Akan Segera Hadir di Android

Game News - audryadrian - Oct 16, 2015

  1. Playtoko.com - Prune akhirnya akan hadir di perangkat Android. Game minimalis dengan tampilan cantik ini akan hadir pada tanggal 22 Oktober nanti. Apakah game ini akan mengulang kesuksesannya seperti di perangkat iOS?

    [​IMG]

    Prune
    merupakan game casual yang sebelumnya telah rilis di iOS pada bulan Juli tahun ini. Dan rencananya game ini akan hadir di Android minggu di depan. Game dengan desain minimalis ini juga berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya adalah Best Upcoming Games diurutan 11 IMGA ( International Mobile Gaming Awards ) dan juga juara 2 di IndiePlus 2015 . Pastinya jika sudah mendapatkan 2 penghargaan, game ini bukanlah game yang sembarang bro. Game ini mendapatkan penghargaan karena memiliki konsep serta desain yang unik. Lihat saja betapa cantiknya tampilan dari game Prune melalui cuplikan di bawah ini.


    Dalam game ini kalian akan mengkontrol pertumbuhan sebuah pohon agar cabangnya bisa mencapai sinar matahari. Namun kalian juga harus mengendalikan pertumbuhan cabang pohon ini dengan cara memotongnya agar tidak mengenai objek-objek yang muncul. Cara memotong cabang di dalam game Prune juga cukup mudah, kalian tinggal swipe pada cabang yang tidak kalian inginkan lalu biarkan cabang lainnya tumbuh dan menuju sinar matahari. Unik bukan, konsep dan gameplay yang ditawarkan game Prune ini?

    Game Prune juga akan menyuguhkan kalian musik yang asyik dan pas sekali ketika kalian memainkan game ini. Semua keseruan ini berkumpul di satu game dan kalian bisa mendapatkannya pada tanggal 22 Oktober nanti. Game ini akan dirilis dengan harga $ 3.99 dan yang pastinya game Prune tidak memiliki IAP di dalamnya loh.


    android, ios, prune, casual, rilis, IMGA, International Mobile Gaming Awards, IndiePlus 2015

Share This Page