Pendekar Tongkat Emas The Game Akan Hadir Untuk Platform Mobile

Game News - adibasir - Dec 15, 2014

  1. Playtoko.com - Film Pendekar Tongkat Emas akan mendapatkan game mobile. Simak beritanya!



    Pendekar Tongkat Emas adalah judul film laga layar lebar yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah yang turut dibintangi oleh Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Nicholas Saputra. Film ini akan dirilis bulan ini dan bahkan tercatat sebagai salah satu film paling ambisius yang memakan biaya produksi sampai Rp 25 miliar. Tentu saja para pecinta film laga sudah tidak sabar untuk menyaksikannya kan?

    Namun tidak hanya itu, film ini pun akan memiliki game mobile resminya sendiri. Pendekar Tongkat Emas The Game akan hadir untuk smartphone. Diperkirakan bahwa game ini akan hadir untuk ' Nampol ' terlebih dahulu. Nampol adalah platform yang dikembangkan oleh Altermyth studio macamnya Google Play store dan Apple App store.

    Trailer resmi dari game ini pun sudah dirilis oleh Altermyth. Dalam trailer yang berjangka waktu 43 detik ini terdapat cuplikan dari film, cuplikan gameplay dan pesan-pesan dari beberapa bintang filmnya.

    Dari cuplikan trailer diatas bisa saya bayangkan bahwa gameplay dari Pendekar Tongkat Emas The Game adalah Arcade yang terasa mirip seperti Fruit Ninja , akan tetapi saya juga melihat beberapa perbedaan yang jelas. Namun masih tidak banyak yang dapat saya simpulkan dari cuplikan diatas karena memang sangat singkat sekali, tetapi saya akan pastinya mencoba game tersebut.

    Pendekar Tongkat Emas akan dirilis di bioskop pada tanggal 18 Desember 2014, dan diperkirakan bahwa game-nya akan dirilis pada waktu bersamaan atau berdekatan dengan filmnya.

    Lihat juga:


    Film, Pendekar Tongkat Emas, Pendekar, Tongkat, Emas, Action, Laga, Arcade, Fruit Ninja, Fruit, Ninja, Altermyth, Nampol, Game Lokal, Lokal, karya anak bangsa

Share This Page