Phantomgate The Last Valkyrie Dirilis! Mainkan Petualangan Yang Terispirasi Dari Mitologi Nordik

Game News - droidunj - Sep 19, 2018

  1. Game Mobile Adventure RPG Terbaru Netmarble Kini Hadir di Seluruh Dunia Kolaborasi Lagu Tema Orisinal dan Video Musik Bersama Heize. Yuk simak berita lengkapnya di sini!

    [​IMG]

    Netmarble Corporation, perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis game mobile Adventure RPG terbaru yang terinspirasi dari mitologi Nordik, Phantomgate: The Last Valkyrie, kini tersedia di perangkat mobile iOS dan Android, serta bisa dimainkan secara gratis.


    Dalam rangka perilisan game baru, Netmarble menggandeng penyanyi pop Korea ternama ‘Heize’, untuk membuat video musik dan lagu tema baru game tersebut. Versi lengkap lagu tema terbaru serta video musiknya akan tersedia di website resmi Phantomgate: http://phantomgate.netmarble.com.

    [​IMG]

    Tersedia di 155 negara di seluruh dunia (kecuali Cina), Phantomgate adalah game Adventure RPG yang terinspirasi dari tradisi mitologi Nordik, di mana para pemain akan mengikuti Astrid, Valkyrie muda pemberani yang sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan ibunya dari kekuasaan tirani dewa Odin, setelah menentang para dewa untuk melindungi Astrid dari penangkapan. Astrid harus mengatasi bahaya dan kesulitan saat menjelajahi Midgard, ditemani oleh empat pahlawan unik selama perjalanannya dalam memurnikan monster musuh yang dikenal sebagai Phantom, untuk bergabung dengan kelompoknya. Ini semua dilakukan dalam upaya untuk bersatu kembali dengan ibunya.

    [​IMG]

    Setelah perilisan, pemain dapat memainkan kombinasi dari petualangan side-scrolling dan pertarungan turn-based RPG klasik dengan fitur Player-vs-Player (PVP) real-time. Semuanya dirangkai dengan cerita menarik yang membawa Astrid untuk menjelajahi Midgard dengan permainan yang indah setara grafis berkualitas konsol, teka-teki yang menantang, dan masih banyak lagi. Di dalam game terdapat juga lebih dari 300 Phantom unik yang pemain dapat temukan, bertarung, kumpulkan, dan kembangkan untuk menyelesaikan misi tertentu dalam perjalanan Astrid.


    Fitur utama Phantomgate lainnya, termasuk:


    • Sistem Pertarungan Buff & Debuff Turn-Based - Saat battle, pemain dapat menyentuh dan menarik bubble yang muncul untuk memberikan efek upgrade atau downgrade pada karakter yang diinginkan.

    • Sistem PVP Real-Time - Phantomgate menggunakan sinkronisasi real-time untuk menyediakan pertarungan intens antara pemain berkat strategi sistem Bubble Combat.

    • Sistem Evolusi Phantom - Para pemain dapat memilih bagaimana perkembangan evolusi teman mereka saat menjelajahi Midgard dan evolusi Phantom. Saat evolusi dengan item tertentu, pemain dapat memilih sejumlah evolusi Phantom dengan bentuk, elemen dan kemampuan berbeda yang bisa dimanfaatkan saat battle.

    “Sebagai IP baru, tim Phantomgate memiliki tujuan untuk menyediakan cerita menarik dengan karakter yang ditingkatkan oleh grafik in-game terbaik yang pernah ada dalam perangkat mobile, serta mekanis permainan yang lebih mendalam, yang biasa para pemain temukan di game Netmarble lainnya. Kami tidak sabar untuk membawa para pemain ke dalam petualangan Astrid dengan berbagai update yang lebih menarik di masa yang akan datang,” ujar Lee Jung-ho, Division Director Netmarble.


    [​IMG]

    Mulai hari ini, event pertama Phantomgate – Temukan Easter Egg Tersembunyi! – telah tersedia dan dapat dimainkan hingga 17 Oktober. Info lebih lanjut tertera di bawah ini:

    • Untuk berpartisipasi, pemain harus mencari petunjuk dengan cara menyelesaikan misi saat bermain. Skor dan Rank event pemain akan naik setelah menemukan petunjuk dan juga Easter Egg.

    • Tingkatkan Skor dan Rank dengan mengundang teman untuk bermain Phantomgate dengan kode teman spesial. Hadiah juga dapat diraih saat login setiap harinya.

    Phantomgate dapat diunduh secara gratis (dengan pembelian di dalam app). Silakan kunjungi App Store atau Google Play.


Share This Page