Pokemon Go Bakal Kolaborasi dengan One Piece!

Game News - droidunj - Jul 18, 2019

  1. Apa jadinya kalo Pikachu pake topi jeraminya Luffy? Yuk mainkan event kolaborasi seru antara Pokemon Go dan One Piece ini!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang masih main Pokemon Go?? Yak, ada kabar yang mengejutkan nih untuk kamu yang main Pokemon Go dan sekaligus fans berat anime One Piece! Pokemon Go konfirmasi akan bikin event kolaborasi dengan One Piece. Yang gak kalah kerem hal ini dilakukan sama Niantic sebagai event kolaborasi atas peringatan ultah ke-3 Pokemon Go dan ultah ke-22 One Piece. Wowww!

    Nah event ini bakal hadirkan pokemon spesial yaitu Pikachu yang pake atribute Topi Jerami milik karakter Monkey D Luffy yang tentunya akan hadir di seluruh dunia. Pemain yang eksplore untuk nyari pokemon spesial event ini. Dan gak cuma itu aja, di sini pemain akan dapetin kustomisasi karakter topi jerami yang akan hadir di event tersebut.

    [​IMG]

    Dan kerennya lagi jika kalian berada di daerah Jepang, khususnya di daerah Kumamoto saat event berlangsung kalian dapat menjumpai patung One Piece yang dapat digunakan seperti Poke Stop. Dan Patung tersebut adalah hasil karya dari Eichiro Oda selaku creator original dari One Piece.

    [​IMG]

    Event tersebut akan hadir pada tanggal 22 Juli hingga tanggal 29 Juli tahun ini. Nah, tentunya hal ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan bukan untuk kalian para One Piece lover, dan Pokemon Go Lover?


Share This Page