Pokemon Go Battle League Kini Izinkan Kamu Battle dengan Trainer Lain

Game News - droidunj - Oct 23, 2019

  1. Update terbaru ini, Niantic berencana menambahkan fitur GO Battle League pada game ini. Fitur apakah itu? Yuk simak ulasannya di sini!

    [​IMG]

    Siapa sih yang gak tau game Pokemon Go? Yaps, game online bikinan Niantic yang sempet booming di awal perilisannya karena punya gameplay yang inovatif dan berbeda dari game mobile lain, kini mereka udah umumkan kalo mereka akan segera nambahin update baru di awal 2020 nanti. Nah di update terbaru ini, Niantic rencananya akan nambahin fitur Go Battle League pada game ini, mereka akan merilisnya di awal 2020 mendatang. Oiyaaa ssebelumnya mereka juga udah rilis Pokemon Go's Trainer Battles, mode PvP lokal beberapa waktu yang lalu.

    Sekarang perusahaan ini memperluas gameplay dengan mode Go Battle League yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan trainer lain di seluruh dunia. Tentu aja dengan ditambahnya update ini akan jadi tambahan yang bagus untuk jawab permintaan dari para pemain yang gak bisa dengan mudah menemukan trainer lain untuk bertarung secara lokal.

    [​IMG]

    Namun, sayangnya Niantic tidak memberikan banyak detail tentang bagaimana nantinya fitur ini akan berjalan. Mungkin saja, nantinya tiap player akan diberikan identitas secara global melalui papan peringkat seperti game-game lain. Tapi ini semua masih hanya sekedar spekulasi saja.

    Kita berharap, semoga dengan dirilisnya fitur Battle League GO bisa membantu player untuk menemukan lebih banyak trainer untuk diajak bertanding.


Share This Page