PUBG Mobile Bakal Hadirkan Mode Classic Anti Turun Rank Di Update 0.19.0

Game News - droidunj - Jul 2, 2020

  1. Kali ini Big Update yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2020, akan menambahkan satu mode anti turun rank..

    [​IMG]


    Setelah beberapa hari yang lalu mastiin kalo update 0.19 PUBG Mobile bakal hadirkan map baru bernama Livik, kali ini Big Update yang bakal dilaksanakan pada tanggal 17 Julu 2020 bakal nambahin satu mode anti turun rank. Nah sejauh ini mode yang punya nama "Unranked Classic Mode" tersebut, sedang dalam tahap uji coba di versi Beta di PUBG Mobile, dimana nantinya kamu ga perlu takut turun rank pas main mode yang satu ini.

    Nah sebelumnya PUBG Mobile sendiri gak menyertakan classic mode, sehingga semua pemain yang main game battple royale ini dipaksa untuk mainkan Ranked Classic Mode. Sehingga dengan hadirnya mode yang satu ini kamu gak perlu takut kehilangan rank. Maka dari itu mode unranked classic mode ini sangat cocok dipake bagi para pemula untuk melatih skill bermain PUBG Mobile. Pihak pengembang jelaskan, nanti mode anti turun rank ini nantinya bisa kamu mainkan di seluruh map yang ada di PUBG Mobile, selain itu kamu juga tetep bisa main secara solo, duom atau squad modes.

    [​IMG]

    Tentunya update yang satu ini akan memberikan sebuah perubahan yang signifikan, mengingat mode anti turun bintang ini akan berguna sebagai tempat mengasah skill bagi para pemain baru.


Share This Page