PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru Mirip Death Race!

Game News - droidunj - Nov 22, 2019

  1. Menjelang bulan desember ini game PUBG Mobile akan menghadirkan update yang menarik. Nah salah satunya Vehicle War. Apa itu?

    [​IMG]
    Jelang bulan Desember ini kayaknya Tencent Games selaku publisher game PUBG Mobile akan hadirkan update menarik. Nah salah satu bocoran update yang akan dirlis adalah mode Vehicle War layaknya Death Race. Mode ini baru diluncurkan pada versi beta yang di update ke dalam patch 0.16.0 dan kayaknya akan diminati sama para pemain PUBG Mobile.

    Di mode permainan Vehicel War atau Death Race ini tim dibagi jadi dua dan tiap tim beranggotakan enam orang, Tiap tim akan dapetin kencaraan secara random dan dinaikin sama 2 pemain. Satu pemain tugasnya sebagai pengemudi dan satunya lagi bertugas nembakin kendaraan musuh. Tim yang berhasil bertahan dan dapetin skor terbanyak adalah yang memenangkan pertandingan.

    [​IMG]

    Nantinya ada tiga jenis kendaraan dengan senjata yang berbeda-beda dapat dimainkan dalam mode ini. Tiga kendaraan tersebut adalah Buggy, UAZ, dan Dacia. Sedangkan senjatanya adalah RPG-7, M134 MiniGun, dan satu senjata baru yang belum diketahu namanya. Ketika kendaraan pemain meledak maka lawan akan mendapatkan poin dan mobil yang digunakan akan respawn kembali secara random. Pemain yang bertugas mengemudi akan bergantian menjadi penembak dan begitupun sebaliknya.

    [​IMG]

    Well, ada dua model permainan dalam Vehicle War ini. Pertama adalah mode siapa yang paling banyak ledakin mobil lawannya, sedangkan yang kedua adalah siapa yang berhasil ambil peti objektif di dalam pertempuran terbanyak. Butuh skill mengemudi dan menembak yang cukup baiik, terus kerjasama yang tinggi antar pemain untuk memenangkan pertempuran dalam modepermainan Vehicle War ini.


Share This Page