PUBG Mobile Kini Punya Fitur Reminder 6 Jam. Apa Itu?

Game News - droidunj - Mar 26, 2019

  1. Maraknya masalah PUBG Mobile menghadirkan fitur Health Reminder kepada game-nya. Kira-kira bakalan efektif gak ya?

    [​IMG]

    Yaps, belakangan ini game battle royale PUBG Mobile lagi alami masalah besar. Di India, PUBG Mobile dituding sebagai akar masalah jebloknya nilai para siswa di sekolah Sementara di Indonesia, MUI kabarnya lagi diskusikan fatwa tentang PUBG. Pihak pengembang kini juga bertindak dengan menambahkan sebuah fitur baru bernama Health Reminder PUBG Mobile.

    Nah nantinya fitur ini akan aktfi kalo kamu udah main PUBG Mobile selama 6 jam lamanya. Gak cuma munculin pop up notifikasi, kamu yg lagi main nantinya juga akan langsung logout secara otomatis. Oiyaaa selain datengin fitur Health Reminder, PUBG Mobile kabarnya juga butuh verifikasi umur 18 tahun untuk bisa dimainkan.

    [​IMG]

    Harapannya dengan adanya 2 fitur baru ini, game PUBG Mobile bisa kembali diterima oleh masyarakat khususnya yang ada di India, mengingat sempat terjadi penangkapan siswa oleh pihak kepolisian karena mereka ketahuan lagi main PUBG Mobile. Meskipun sempat ditangkap, tapi para siswa akhirnya dilepaskan.

    [​IMG]

    PUBG Mobile merupakan game buatan PUBG Corporation yang di-publish oleh Tencent Games. Saat ini PUBG Mobile sudah bisa kalian mainkan melalui Android dan iOS.

    Gimana pendapat kalian mengenai datangnya dua fitur baru tersebut? Apakah fitur baru ini juga akan diterapkan di Indonesia, mengingat Indonesia juga sedang mengalami masalah pada PUBG Mobile?


Share This Page