PUBG Mobile Resmi Kerjasama dengan Resident Evil? Nungguin Crossovernya?

Game News - droidunj - Dec 3, 2018

  1. PUBG Mobile umumkan kolaborasi dengan Resident Evil? Apakah ini artinya kita bakal dapat menikmati keseruan zombie mode di PUBGm?

    [​IMG]

    Ada yang menarik di gelaran PUBG MObile Star Challenge yang diadakan di Dubai kemarin. Yaps, PUBG Mobile umumkan kolaborasi bersama dengan game Residnent Evil! Kolab alias bahasa gamenya crosssover di dalam game emang jadi hal yg menarik dan selalu ditunggu para gamer. Baru2 ini yang heboh crossover yaitu antara game fighting Tekken dengan serial televisi The Walking Dead dan menghadirkan karakter Negan.

    Dalam sebuag video berikut ini, PUBG Mobile nunjukkin kerja sama mereka dengan Resident Evil 2. Tapi satu hal yang disayangkan adalah bentuk kerjasama ini yg masih belom jelas. Banyak gamers PUBG Mobile menduga kalo kerjasama ini akan datangkan mode zombie ke dalam game PUBG.



    Hal tersebut mengingat seri game Resident Evil yang dibuat Capcom tersebut memang terkenal karena zombie-nya. Namun dugaan tentu tak berhenti sampai di situ saja. Ada yang menduga mungkin kerjasama ini akan menghadirkan kostum Zombie yang bisa digunakan untuk karakter kamu. Atau mungkin kostum mirip seperti Leon, karakter antagonis dari Resident Evil 2.

    Seri game Resident Evil sendiri adalah seri game survival zombie yang dbikin sama Capcom pertama kalinya pada tahun 1996. Sementara di sisi lain game PUBG adalah game yang bertema survvival FPS battle royale yang belom ada 3 tahun rilis dan langsung jadi fenomena. Sama2 temanya survival, kolaborasi keduanya tentu aja akan hadirkan satu tema yang bakal seru banget. Kira-kira bakal jadi apa ya kolaborasi antar dua game survival ini? I


Share This Page