PUBG MObile Tambah Fitur Healthy System Supaya Hidup Makin Sehat

Game News - droidunj - Jul 21, 2020

  1. Main PUBG jangan sampai pingsan

    [​IMG]

    Game PUBG Mobile baru aja tambahjkan fitur Healthy Gameplay System untuk lingkungan bermain yang lebih sehat di antara sesama pemain di Indonesia. Penasaran kek apa fitur baru ini? Yuk simak selengkapnya di sini!

    1. Dimulai dari India

    [​IMG]

    Btw, fitur ini pertama kali dikenalin dan udah diuji coba di India sejak Maret 2020 lalu. Sekarang dengan suksesnya uji joba ini di negara tersebut, kini fitur yang sama juga hadir di Indonesia.

    2. Peringatan kesehatan!

    [​IMG]

    Fitur ini isinya pesan peringatan terkait lamanya waktu main dan merupakan sebuah peringatan kesehatan supaya para pemain ngasih istirahat yang cukup buat tubuhnya, serta gak berlebihan dalam menghabiskan waktu ketika bermain PUBG Mobile. Maka dari itu, terdapat pertanyaan tentang usia pemainnya sebelum fitur ini aktif supaya bisa menyesuaikan dengan pemain itu sendiri.

    3. Pengingat pertama!

    [​IMG]

    Untuk pemian yang udah main selama 4 jam sehari khusus untuk di bawah 18 tahun, bakal muncul notifikasi untuk istirahat selama 5 detik sebelum lanjut main. Notifikasi ini akan muncul di tiap satu jam.]

    4. Pengingat kedua

    [​IMG]


    Nah kalo kamu yang udah bermain di atas enam jam dalam kurun waktu sehari, pemain berusia 18 tahun akan dapetin notifikasi beristirahat yang sama yang akan muncul di tiap 2 jam ke depan setelah ditutup. Untuk yang di bawah umur, sistem akan langsung nahan partisipasi pemain selama 15 menit supaya mereka bisa beristirahat sejenak sebelum lanjut bermain lagi.

    5. Main dengan bertanggung jawab!

    [​IMG]


    “Kami memperkenalkan sistem gameplay yang sehat di Indonesia untuk mempromosikan game yang seimbang dan bertanggung jawab, termasuk membatasi waktu bermain untuk pemain di bawah umur," ungkap Head of PUBG Mobile eSports Asia Tenggara, Gaga Lie.

    Apa pendapatmu sendiri terhadap Healthy Gameplay System yang dijalankan di Indonesia ini? Sampaikan opinimu terhadap fitur terbaru PUBG Mobile tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!


Share This Page