PUBG Siapkan Mode Baru yang Bakal Gabungkan Battle Royale dengan Auto Battler?

Game News - droidunj - Sep 16, 2020

  1. Hmmmm kayaknya bakal ada yang baru lagiii nih di PUBG. Nungguin mode baru ini??

    [​IMG]

    Kayaknya pihak PUBG selalu coba hadirkan sebuah perubahan baru yang bikin para pemainnya ngerasain pengalaman baru pas mainkan game garapannya. Soalnya baru baru ini sebuah rumor yang pertama kali dibocorin sama leaker bernama PlayerIGN menyebutkan kalo game yang satu ini sedang mengerjakan sebuah mode baru yang gabungkan genre battle royale FPS dengan Auto Battler Mekanik. Dalam videonya ini, sang leaker menyebutkan kalo mode ini akan memiliki nama “Vostok”


    Nah berdasarkan video yang diupload via YouTube ini, PlayerIGB menyebutkan kalo Vostok akan punya perbedaaan nih dengan game game auto battler lainnya. Dimana dalam Vostok sendiri, kamu akn bertanding 1 vs 1 dimana saat tiap pemain akan punya 3 nyawa. Round bakal terus berlangsung dan kamu akan nemuin para pemain lain sampe kamu jadi satu satunya pemain yang ada di arena. Sehingga kemungkinan besar permainan sendiri mode ini bakal hadirkan 50 sampe 100 pemain dalam waktu bersamaan. Tentunya hal ini jadi sebuah warna abru yaaa karena kalo pada umumnya auto battler cuma diikuti sampe 10 orang aja, maka Vostok ini akan mecahin rekor sebagai game auto battler dengan pemain terbanyak!

    Sayangnya hingga berita ini diturunkan pihak pengembang belum memberikan informasi resmi akankah Vostok yang merupakan gabungan dari genre Battle Royale dan Auto Battler ini benar-benar akan hadir digame Battle Royale yang satu ini.


Share This Page