Rangkuman Game Lokal Terbaru Bulan Ini

Game News - achmadfaizal - Jul 14, 2015

  1. Playtoko.com - Segudang game dengan berbagai genre ada di rangkuman game lokal bulan ini. Mau game strategi ada Guild of Souls, mau game puzzle ada Bubble Crash Saga, apapun pilihanmu semuanya buatan anak bangsa! Simak rangkuman selengkapnya di sini.

    [​IMG]

    Menjelang Lebaran, kami sudah menyiapkan rangkuman game lokal yang seru buat kamu mainkan saat mudik atau saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta. Di bulan Juli ini, sudah ada beberapa game yang sempat kami liput dan ulas, dan berikut ini ada tujuh game karya anak bangsa lainnya yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Langsung saja simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

    1. Guild of Souls (G.o.S)
    [​IMG]

    Guild of Souls , atau disingkat G.o.S , merupakan sebuah game strategi karya G.U.I.L.D. Entertainment yang dibekali dengan kisah yang mendalam. Diceritakan Reynald, soerang pangeran dari Ghost Kingdom, diperangkap di dalam sebuah skenario oleh God dari kerajaan surga. Para umat manusia menyerang Ghost Kingdom dan Reynald kehilangan kekuatannya saat peperangan berlangsung. Kamu akan memainkan sebuah game line defense dengan makhluk-makhluk iblis sebagai prajuritnya. Dalam tampilan 2-dimensi, kamu akan disuguhkan dengan ilustrasi karakter yang khas dan animasi penuh fantasi yang pasti akan kamu sukai.

    Sebelumnya G.o.S telah dirilis sebagai game freemium baik di Android maupun iOS . Namun kini telah hadir versi terbarunya yang bertajuk Dragon's Wrath di App Store di mana kamu dapat membelinya seharga Rp 23ribu dan kamu dapat bermain sepuasnya tanpa sistem energi dan tidak ada gangguan iklan di dalamnya.



    2. Grand Toy Planes

    [​IMG]

    Apa kamu pernah memiliki mainan remote control pesawat terbang? Kini kamu bisa bernostalgia dengan mainan masa kecil tersebut di Grand Toy Planes. Dikembangkan oleh Binaryworks Indonesia , kamu akan ditantang untuk mengendalikan pesawat terbang mini sambil menjalankan misi seperti menghancurkan beberapa target dalam waktu yang telah ditentukan. Untuk mengendalikannya, cukup miringkan smartphone atau tablet kamu dan tentukan ketinggiannya dengan tombol tuas virtual di layar. Yuk, segera download dan mainkan 60 level gratis di dalamnya!



    3. Balloon Popping For Toddler HD

    [​IMG]

    Bermarkas di Solo, developer DooBeeDoo telah merilis game kasual terbarunya yang berjudul Balloon Popping For Toddler HD. Sesuai dengan judulnya, game mobile ini diperuntukkan bagi anak balita. Permainannya sederhana saja, kita diminta untuk memecahkan balon yang berisikan banyak objek menarik di dalamnya seperti robot, pesawat, bebek, dan lain-lain. Dengan tampilan penuh warna dan ukuran balon yang dapat dikustomisasikan sendiri, game gratis ini sangat cocok untuk merangsang kepekaan warna bagi mata anak balita.



    4. Chicken Bubbles

    [​IMG]

    Diceritakan di sebuah pesta ulangtahun ayam betina, para burung hitam yang lapar tiba-tiba datang menyerang dan menculik para ayam. Si ayam betina berusaha untuk mengejarnya namun ia tidak bisa terbang. Untungnya para ayam yang tersisa membantu dengan membuat gelembung ajaib yang dapat menerbangkan si ayam betina demi menyelamatkan teman-temannya. Tembak burung hitam dengan bom dan selamatkan para ayam dengan payung. Mainkan serunya game arcade dari Wawazawa Games yang dijamin bikin kamu ketagihan ini, gratis!



    5. Sugar Space

    [​IMG]

    Kamu tahu hewan Sugar Glider, kan? Hewan mamalia yang jago meluncur ini hadir dalam sebuah petualangan angkasa di Sugar Space dari RunRun Mobile . SUGAR berusaha untuk menyelamatkan SUGLI yang diculik oleh Dr. Foxy ke luar angkasa, dan hal ini menjadikan SUGAR sebagai Sugar Glider pertama yang meluncur ke ruang hampa udara! Yuk, kita bantu SUGAR saat meluncur melewati asteroid dari planet Foxion dengan download dan mainkan game arcade ini sekarang juga!


    6. Tapping Ball

    [​IMG]

    Satu lagi game mobile dari Binaryworks Indonesia yang ngga kalah seru, yaitu Tapping Ball. Sesuai dengan judul game-nya, yang harus kamu lakukan adalah tap di layar smartphone atau tablet kamu agar bola terpantul ke atas dan terus ke atas sejauh mungkin kamu bisa. Pertama-tama pilih dahulu jenis bola yang kamu suka, lalu mulailah tapping di layar sentuhmu, cetak skor tertinggi, dan pamerkan skor yang berhasil kamu raih ke teman-temanmu. Siapa yang bisa mencetak skor paling tinggi?



    7. Bubble Crash Saga

    [​IMG]

    Last but not least, ada game terbaru dari Sinergi Studio yang mengangkat gameplay klasik namun tetap asyik. Bubble Crash Saga adalah sebuah game puzzle shooter di mana kamu akan menembakkan berbagai jenis bola warna-warni untuk memecahkan tumpukan bola di atas layar sebelum tumpukannya jatuh menimpamu. Uniknya, di dalam game gratis ini kamu dapat menggunakan bantuan para pets (ikan) yang akan memberikan berbagai macam power-ups. Dengan 200 level lebih yang tersedia dan penampilan grafis penuh warna, namun ukurannya cuma 7 MB, guys!



    Selain ketujuh game di atas, masih ada empat game karya anak bangsa lainnya yang ngga kalah seru dan sudah kami kabarkan sebelumnya, di antaranya:
    Yuk, kita dukung terus game mobile buatan lokal agar perkembangannya terus dapat menembus pasar dan kualitas internasional. Nantikan kabar seputar rangkuman game karya anak bangsa berikutnya dari kami.

    Baca juga:


    indonesia, karya anak bangsa, bima x satria garuda, bima-x, guild of souls (g.o.s), guild of souls, gos, g.o.s, g.u.i.l.d. entertainment, grand toy planes, binaryworks indonesia, binaryworks system, balloon popping for toddler hd, doobeedoo, chicken bubbles, wawazawa games, sugar space, runrun mobile, tapping ball, bubble crash saga, sinergi studio, shaman showdown, sybil: castle of death, jombihead studio, bandai namco, boomzap inc, android, ios, game mobile, game gratis, game android, game ios, game lokal

Share This Page