Rekap Kumpulan Game Android Baru Yang Wajib Kamu Coba

Game News - achmadfaizal - May 4, 2015

  1. Playtoko.com - Setelah asik berlibur singkat di long weekend kemarin, saatnya kamu update dengan rekap kumpulan game Android baru yang wajib kamu ketahui dan mainkan. Yuk, bermain bersama di dunia Disney dan Marvel minggu ini!

    Hi, mobile gamers! Hal apa saja yang kamu lakukan di akhir pekan panjang kemarin?

    [​IMG]

    Serunya long weekend kemarin bisa kamu lanjutkan dengan bermain game mobile di smartphone dan tablet Android kesayanganmu, guys. Kali ini, saya akan berikan kamu rekap kumpulan game Android baru yang sayang sekali jika tidak kamu coba mainkan. Baca rangkumannya, lihat gambarnya, tonton video trailernya, dan klik link yang sudah tersedia untuk mendownloadnya. Yuk, langsung saja simak rekapannya berikut ini.

    1. TinyKeep
    [​IMG]

    Game RPG yang satu ini adalah salahsatu dari sekian game mobile yang sangat spesial, di mana rancangan aslinya khusus diperuntukkan bagi perangkat Android berkekuatan Tegra (seperti Nvidia Shield Tablet dan Nexus 9). Berkat kualitas grafisnya yang sangat tinggi dan dinamis, TinyKeep bisa dikatakan sebagai game dungeon crawler ter-HD untuk mobile yang pernah ada.

    Di dalam game, kamu akan berperan sebagai seorang tawanan yang berusaha untuk keluar dari sebuah dungeon yang sudah lama terlupakan. Maka wajar saja jika makhluk yang ditemui adalah hewan buas hingga monster-monster yang menakutkan. Tidak ketinggalan juga berbagai jebakan berduri yang akan terpicu bila tidak dihindari. Meskipun hanya ada lentera api yang menerangi jalanmu, tapi ada banyak jalan untuk bisa bertahan di dalam penjara bawah tanah ini.


    Download TinyKeep
    [​IMG]

    2. World Zombination
    [​IMG]

    Yang telah lama dinantikan akhirnya tiba juga untuk perangkat Android. World Zombination, sebuah game strategi dengan gameplay tower defense dan bertemakan zombie sudah bisa kamu download dan mainkan sekarang juga dengan gratis! Di dalam game mobile ini, kamu bisa memilih tim mana yang ingin kamu mainkan, apakah tim manusia yang masih ingin bertahan hidup atau tim zombie yang ingin menghancurkan dunia. Dengan lebih dari 7 pilihan karakter dan upgrade di masing-masing tim, bentuk tim pertahanan/penyerangan terkuat dan lawan pemain lainnya dari seluruh dunia!


    Download World Zombination
    [​IMG]

    3. Star Wars Pinball: Star Wars Rebels
    [​IMG]

    Ada kabar seru buat kamu pecinta Star Wars. Zen Studios baru saja merilis seri game terbarunya dengan franchise kisah sci-fi favoritmu berjudul Star Wars Pinball: Star Wars Rebels! Dengan gameplay pinball yang klasik, kamu akan dihibur dengan konten yang diadopsi dari kisah Star Wars V: The Empire Strikes Back dan Star Wars IV: Return of the Jedi. Untuk menciptakan Balance of the Force di dalam game, kamu bisa memilih kubu mana yang ingin kamu dukung: Galactic Empire atau Rebel Alliance. Pasti kamu akan terbuai dengan indahnya kualitas audiovisual di atas papan pinball ini.


    Download Star Wars Pinball
    [​IMG]

    4. Disney Infinity: Toy Box 2.0
    [​IMG]

    "Let it go... Let it go..."
    Eh, ada Baymax dan Hiro juga! Siapa sih yang ngga suka Disney? Sekarang kamu sudah bisa menikmati serunya segudang permainan campuran dari para tokoh Disney di dalam Disney Infinity: Toy Box 2.0. Tidak hanya dengan tokoh-tokoh Disney saja, beberapa tokoh Marvel juga tersedia di dalamnya, seperti Spider-Man dan para superheroes Avengers. Kamu akan memainkan sebuah game sandbox layaknya Minecraft dalam balutan khasnya Disney yang penuh warna, disebut dengan istilah Toy Box. Temukan juga tema dunia Disney lainnya mulai dari Monster University hingga kampung halaman Aladdin di Agrabah!


    Download Disney Infinity: Toy Box 2.0
    [​IMG]

    5. Broken Age
    [​IMG]

    Last but not least, kisah petualangan Vella Tartine dan Shay Volta sudah bisa kamu nikmati hingga penghujungnya di Broken Age (Full) untuk perangkat Android kesayanganmu. Kedua pemuda tersebut berada di dua dunia yang berbeda, akan tetapi keduanya mengalami kejadian-kejadian yang serupa. Dipenuhi dengan animasi unik dan puzzle yang cukup menantang, game adventure ini terasa menyenangkan, ditambah lagi dengan pengisi suaranya yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Elijah Wood, Jack Black dan Masasa Moyo. Selagi bermain, kamu menukar posisi karakter mana yang ingin kamu mainkan untuk menjaga keselamatan dan menghadapi perjalanan yan tak terduga di depannya nanti.


    Download Broken Age
    [​IMG]

    Tidak berhenti sampai di sini, seperti biasanya, selain kelima pilihan game di atas ada juga beberapa game iOS yang juga telah hadir untuk Android. Diantaranya ada LEGO Star Wars: The Complete Saga, Bears vs. Arts, Marvel Future Fight, dan Ys Chronicles 1. Nantikan ulasan lengkap untuk game-game mobile yang seru ini dan datang kembali untuk update game Android terbaru lainnya minggu depan!

    Baca juga:


    tinykeep, world zombination, star wars pinball: star wars rebels, disney infinity: toy box 2.0, broken age, marvel future fight, lego star wars: the complete saga, bears vs.art, ys chronicles 1, android, game android, game mobile, game gratis, game premium

Share This Page