Review Beach Buggy Racing - Bakar Lintasan Balap!

Game News - achmadfaizal - Sep 23, 2014

  1. Tổng

    8.5/10

    Graphic
    Sound
    Game Play
    Configuration

    Playtoko.com - Kalian tahu game balap Beach Buggy Blitz? Sang developer, Vector Unit, sudah merilis game lanjutannya yang berjudul Beach Buggy Racing, sebuah game racing yang lebih ganas!

    Hi mobile gamers! Kamu penggemar game racing ? Sudah pernah tahu game Beach Buggy Blitz dari Vector Unit ? Kini saatnya balapan ganas dengan karakter lucu di Beach Buggy Racing !

    [​IMG]
    Balapan mobil di suasana pantai tropis yang lebih seru!

    Masih serupa dengan nuansa pantai tropis Beach Buggy Blitz yang khas, game gratis terbaru dari Vector Unit ini masih mengusung genre racing dengan gameplay yang lebih layak untuk dimainkan dan disebut sebagai game racing. Sungguh kesan pertama memainkan Beach Buggy Racing saya bisa katakan game ini termasuk kandidat game racing terbaik 2014!

    Untuk hal kontrol game nya masih sama, kamu cukup steering dan braking untuk tetap melaju menjadi yang nomor satu. Masih sama dengan game sebelumnya, default steering game racing ini menggunakan tilt yang dimana sebenarnya entah mengapa Vector Unit masih belum bisa membuat kontrol tilt yang baik dan smooth untuk game buatannya, tidak senyaman kontrol tilt pada game-game Asphalt. Tapi tenang saja, masih ada opsi kontrol tap yang bisa kamu gunakan, letak virtual brake nya juga mudah dijangkau agar bisa nge-drift saat di belokan dengan lebih asyik.

    [​IMG]

    Di game lanjutannya kali ini kamu bisa memainkan berbagai fitur-fitur baru yang dibekali secara free-to-play. Dijamin, kamu akan menemukan berbagai kejutan di Beach Buggy Racing. Selain bisa bermain biasa dalam mode single player, kamu juga bisa mainkan daily challenge dan ada juga daily reward yang bisa kamu dapatkan secara gratis dengan memutar roulette. Serunya lagi, kini ada fitur dimana kamu bisa bermain berempat bersama teman-temanmu dengan tampilan Split Screen! Inilah kejutan pertama pada Beach Buggy Racing, tapi kamu harus membayar sebesar Rp 23,111 untuk bisa memainkan fitur ini.

    Mirip seperti pada game balapan kart pada umumnya, kali ini Beach Buggy Racing dibekali dengan berbagai power-ups yang super keren! Untuk referensi game yang serupa kamu bisa buka Inilah 6 Game Kart Racing ala CTR yang Selalu Bikin Ketagihan. Power-ups disini tentunya adalah senjata dan berbagai item yang bakal berguna banget buat kamu lebih cepat, tembak usuh di depan, atau pasang jebakan untuk lawan yang dibelakang. Lebih unikya lagi, selain power-ups yang tersedia gratis di lintasan balap, setiap karakter yang kamu gunakan juga memiliki kemampuan khusus loh! Seperti karakter Rez yang kamu gunakan pertama kali, ia memiliki skill Burning Rubber yang kan membuat lajunya super cepat, menghancurkan musuh yang kamu tabrak hingga ban gokart kamu menyembrukan api. Totalnya ada 9 karakter yang bisa kamu mainkan dan lebih dari 30 power-ups yang bisa kamu dapatkan di game racing ini.

    [​IMG]
    Aksi Rez yang membakar lintasan balap!
    [​IMG]
    Tornado, salahsatu power-ups yang paling gokil!

    Selain pilihan karakter dan power-ups, kamu bisa meng-upgrade kendaraan milikmu untuk meningkatkan akselerasi, top speed, handling, dan strenght-nya. Kamu juga bisa mengecat dan mengganti stiker gokart kamu. Kalau kamu punya banyak coins, coba saja beli 6 mobil-mobil lainnya yang memiliki karakteristik dan kelebihan masing-masing. Jadi, coins yang kamu kumpulkan setiap selesai memenangkan balapan akan sangat berguna untuk memainkan berbagai mode game di Beach Buggy Racing.

    [​IMG]
    Grease Monkey punya rahasai tersendiri dalam tuning-up mobil kamu

    Ada satu lagi kejutan dari Vector Unit yang menarik untuk Beach Buggy Racing, yaitu fitur Grease Monkey yang berfungsi untuk mem-boost performa kendaraan kamu. Hanya dengan 3 gems kamu akan medapatkan boost untuk 5 kali balapan, dan 5 gems untuk 10 kali balapan. Karena hanya disebutkan boost, awalnya kamu pasti tidak akan emrasakan perubahan apapun, tapi di balapan-balapan berikutnya, kamu akan merasakan manfaat boost dari Grease Monkey ini.

    [​IMG]
    Ngga ada salahnya kan sesekali coba mainkan daily challenge?

    Oh iya, sebelumnya di awal saya sudah menyebutkan tentang daily challenge. Kalau sedang bosan bermain mode single player yang gitu-gitu aja, kamu harus coba mode game yang satu ini, karena tantangan dan target yang harus kamu penuhi bakal bikin kamu melek dan geregetan. Bisa dikatakan susah-susah gampang untuk memenangkan reward-nya. Tapi tentu saja reward yang bisa kamu dapatkan lebih keren dari mode game single player. Inovasi yang cukup menarik sebagai sebuah game lanjutan.

    Overall, Beach Buggy Racing sangat jauh lebih menyenangkan dan lebih pantas kamu mainkan daripada Beach Buggy Blitz. Untuk soal kualitas grafi dan suara sudah tidak usah diragukan lagi, kualitas gambar 3D yang vivid dan colorful serta efek suara dan backsound khas pantai tropis akan membuat kamu serasa balapan di Hawaii, enjoyable dan sangat menghibur. Kalau kamu menggunakan smartphone atau tablet dengan spek paspasan, jangan khawatir, karena kamu bisa mengatur kualitas gambar game ini dengan advanced option yang tersedia. Konfigurasi karakter dan mobil yang beragam juga patut diacungi jempol untuk sekedar game balapan kart seperi ini.

    [​IMG]

    Kalau kamu suka bermain game racing, baca juga artikel-artikel di bawah ini. Dan ingat, stay tune with Playtoko untuk tips dan trik, update game, dan berita seputar dunia mobile terikini lainnya!
    Link download Android , gratis
    [​IMG]

    Link download iOS , gratis
    [​IMG]



    android, ios, racing, game racing, balapan, game balapan, beach buggy blitz, beach buggy racing, vector unit, game gratis, game android, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game, review beach buggy racing

Share This Page