Review Beatdown! : Jatuhkan semua Karyawan dan Kalahkan Atasanmu

Game Review - moeslim6 - Apr 29, 2015

  1. Tổng

    7.9/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com – Bagi kalian yang sudah bekerja apakah pernah merasa kesal dengan atasan kamu? Kamu hanya bisa kesal dan memendam itu semua bukan? Semua itu tidak akan terjadi di dalam game Beatdown!, sebuah game yang mengharuskan kamu untuk melawan atasanmu. Penasaran?

    [​IMG]

    Game fighting merupakan game yang cukup laris di pasar game mobile . Kekerasan, pertumpahan darah, saling membunuh adalah unsur-unsur yang tidak akan lepas dari game fighting. Nah kali ini kita akan membahas game fighting dari ravenous dengan judul Beatdown! . Seperti tipikal game Ravenous sebelumnya seperti League of Evil, atau Random Heroes, bisa dipastikan Beatdown! akan mempunyai kontrol yang simple. Didukung dengan grafis pixelated sama seperti game-game pendahulunya. Beatdown! adalah game dengan genre arcade bertema fighting yang sudah rilis minggu kemarin untuk platform android . Game yang sangat simpel di mana kamu cuma harus mengalahkan semua musuh yang menghalangi kamu.

    Game ini bercerita tentang seorang karyawan yang datang ke kantor untuk memulai pekerjaan, namun semua berubah ketika sang karyawan mengetahui bahwa dia dipecat lewat email. Sang karyawan tidak terima dengan hal ini dan dimulailah perjalanan dia untuk bertemu sang bos besar untuk memberinya pelajaran. Sebuah tema yang kreatif untuk sebuah game fighting.

    [​IMG]

    Tidak ada tutorial yang akan memandu kamu di dalam game Beatdown! ini, namun kamu tidak perlu khawatir karena kontrol di dalam game ini mudah sekali. Kontrol di dalam game sangat simpel, hanya ada 2 tombol utama dan satu dPad virtual yang berada di sebelah kiri. Tombol pertama untuk memukul dan tombol kedua untuk melompat, mudah bukan? Tidak semudah kedengerannya, untuk mengontrol dPad kadang membutuhkan pengalaman yang cukup karena lumayan sulit untuk mengarahkan karakter ke tempat yang tepat

    Di awal game kita akan disuguhkan dengan 2 pilihan mode yaitu bermain arcade dan bermain endless . Di dalam mode arcade terdapat 20 stage yang terbagi atas 5 lingkungan, mulai dari kantor, kota, perumahan, taman, dan kantor pusat. Untuk membuka stage selanjutnya kamu harus menyelesaikan semua stage yang ada. Namun jika kamu memilih mode endless, kamu dapat memilih tempat yang sudah tersedia disana.

    [​IMG]

    Dalam stage 1 kamu akan berhadapan dengan para karyawan lain, dan lucunya para karyawan itu mempunyai senjata senjata yang unik. Ada yang membawa secangkir kopi, ada yang membawa stik golf, dan ada lagi satu karyawan yang sangat menyusahkan yaitu karyawan yang menggunakan kacamata, dia bisa mengeluarkan laser yang mempunyai damage yang besar dan range serangan yang cukup jauh. Setelah sampai pada stage 1 level 4 kamu akan bertemu boss pertama. Mempunyai 2 serangan sekaligus membuat boss ini sangat fleksibel untuk menyerang. Dia mempunyai senjata api yang sedikit besar yang dia pakai untuk menyerang jarak jauh, dan boss itu juga mempunyai pukulan jarak dekat dengan damage yang benar-benar pedih. Tetapi boss ini mempunyai cara menyerang yang monoton sehingga kamu bisa menghabisinya dengan mudah jika sudah tau celahnya.

    Stage-stage selanjutnya kamu akan menghadapi musuh yang makin beragam lagi, mulai dari polisi, ninja, bahkan zombie. Boss utama berada di stage 20, jika kamu berhasil mengalahkannya maka selamat kamu telah tamat bermain game Beatdown! ini. Setelah tamat, kamu bisa mencoba mode yang satunya lagi yaitu mode endless. Di dalam mode endless kamu akan berhadapan dengan musuh yang tidak akan ada habisnya, semua musuh juga bercampur, mulai dari karyawan, polisi, ninja, dan zombie. Semakin tinggi wave yang sudah kamu lewati, maka semakin sulit juga musuh yang akan kamu hadapi di dalam game Beatdown! ini.

    [​IMG]

    Terkadang musuh di dalam game juga membawa senjata seperti stik golf, tongkat baseball, atau palu, jika kamu berhasil membunuh musuh tersebut maka kamu bisa mengambil senjata tersebut untuk kamu pakai selama beberapa waktu. Kamu juga mempunyai kekuatan super untuk berubah wujud menjadi merah layaknya Hulk . Jika rage meter kamu sudah penuh maka karakter yang kamu mainkan otomatis akan berubah menjadi merah dan damage yang kamu hasilkan bertambah sakit. Rage sangat efektif untuk melawan bos, salahsatu trik yang bisa kamu lakukan adalah mengumpulkan rage meter saat melawan karyawan, tetapi jangan sampai penuh, setelah masuk stage bos barulah pukul boss beberapa kali dan karakter kalian otomatis akan berubah menjadi Hulk merah.

    [​IMG]

    Grafis yang ditawarkan di dalam Beatdown! berupa pixelated yang cukup jadul, namun dengan gameplay yang menyenangkan dan karakter yang beragam serta sound yang bagus membuat game fighting ini sangat asyik di mainkan pada saat santai. Overall Beatdown! benar-benar bagus dan wajib untuk kamu mainkan. Game ini tidak gratis, namun kamu dapat mendownloadnya lewat link di bawah secara gratis.
    Download Beatdown!
    [​IMG]

    Baca juga :


    Beatdown!, arcade, fighting, endless, android, ios, game android, game ios, hulk, game, game mobile

Share This Page