Review Fallen: Terlihat Mudah Namun Cukup Sulit

Game Review - audryadrian - Oct 28, 2015

  1. Tổng

    7/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com - Duuuh nyari game casual dari kemarin susah banget nih. Tapi untungnya Teaboy meluncurkan game terbaru mereka yang berjudul Fallen. Game ini sangat menghibur dan desain yang ditampilkan sederhana.

    [​IMG]

    Game casual yang minggu ini rilis tidak terlalu banyak. Dan bisa dibilang hanya beberapa dari game tersebut yang memiliki gameplay yang menghibur. Salah satu game casual yang menurut saya menghibur adalah Fallen yang dirilis oleh Teaboy minggu lalu. Game yang memiliki gameplay serupa pinball dengan gaya yang berbeda ini menarik perhatian saya dari tampilannya. Game ini memiliki tampilan yang menarik dengan gradient cerah sebagai latarnya dan warna primer pada bola dan roda yang akan kalian kendalikan.

    [​IMG]

    Di dalam game Fallen ini kalian akan menangkap bola yang jatuh dari atas. Namun kalian harus menyocokkan antara warna bola dengan roda yang berada di tengah. Di sini kalian hanya perlu memutar roda sesuai dengan arah jarum jam atau berlawanan, tujuannya adalah agar warna yang terdapat roda tersebut bisa mengenai bola dengan warna yang sama. Tiap kali kalian berhasil menyocokkan bola dengan warna yang sama kalian akan mendapatkan point. Namun jika kalian ingin mendapatkan poin sekaligus mendapatkan koin kalian harus memutar roda 360 derajat lalu mengenai bola dengan warna yang sama.

    [​IMG]

    Cara tersebut memang agak sulit untuk diterapkan, karena kita harus secepat mungkin dan setepat mungkin mengenai bola ketika sedang memutar roda. Dan sayangnya kalian hanya memiliki 3 kesempatan tiap kali bermain, jika kalian gagal menangkap bola nyawa kalian akan berkurang. Maka dari itu kalian harus pintar memanfaatkan situasi. Artinya saat kalian memutar roda untuk mencari koin dan poin kaliah harus memastikan bahwa bola yang jatuh hanya 1 buah agar kalian bisa mudah menangkapnya.

    [​IMG]

    Jika kalian kesulitan ada power up yang sesekali muncul di dalam game. Power up di dalam game ini awalnya ada 3. Ada yang bisa memperlambat waktu, menembakan gelombang hingga bola yang berada di dekat roda kalian hancur dan ada pula yang bisa menangkap bola secara otomatis. Selain itu kalian juga bisa mengupgrade power up tersebut untuk memperpanjang durasinya saja. Ada juga power up yang bisa kalian buka dan sepertinya power up tersebut cukup keren. Namun harga dari power up tersebut cukup mahal.

    Bagi kalian penikmat game casual, game Fallen ini memang tidak memiliki banyak fitur dan gameplaynya cenderung monoton. Tapi game ini cukup menghibur jika kalian bosan dengan game-game kalian yang pernah kalian mainkan. Game yang dirilis oleh Teaboy ini juga gratis , jadi tidak ada salahnya untuk mencoba game satu ini.


    android, fallen, casual, teaboy, gratis

Share This Page