Review Fatal Fight : Cincang Habis Anggota Badan Musuh

Game Review - moeslim6 - May 20, 2015

  1. Tổng

    8.2/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com – Suka game fighting? Suka darah-darah? Jika iya, kamu cobain deh game Fatal Fight, bisa dipastikan kamu bakalan ketagihan bro. Game fighting dari Toghrul Samadov dengan efek darah dan kesadisan layaknya Mortal Kombat.

    [​IMG]

    Seni bela diri merupakan satu kesenian yang muncul sebagai cara bagi seseorang untuk mempertahankan diri. Perkembangan seni bela diri berawal dari medan perang. Kemudian, berkembang secara perlahan-lahan seiring dengan berkurangnya penggunaan senjata. Bisa dikatakan seni bela diri terdapat di mana-mana. Di belahan dunia manapun, pasti ditemukan seni bela diri. Di setiap negara pasti ada bela diri dengan ciri khas masing-masing. Membahas tentang beladiri, pagi ini saya menemukan sebuah game di App Store yang mengangkat tema seni beladiri yang berjudul Fatal Fight .

    Fatal Fight merupakan game fighting dari Toghrul Samadov yang bercerita tentang seorang master yang berpetualang untuk melawan Clan of Shadow. Game ini adalah game yang cukup menantang, terdapat 50 level lebih yang bisa kamu taklukan, dan ribuan musuh dengan gaya kungfu yang berbeda-beda. Walaupun Fatal Fight hanyalah game beladiri biasa, namun di dalam game juga terdapat fitur skill yang akan menambah keseruan dalam bermain.

    Game ini bercerita tentang perang antara berbagai sekolah seni beladiri, namun hal itu telah dihentikan oleh kepala White Lotus Clan dengan memberikan hidupnya sendiri untuk menghentikan perang dan membawa perdamaian. Tetapi setelah Master Kai turun dari gunung setelah meditasi panjang menemukan desanya sendiri hancur oleh Clan of Shadow, keluarga dan teman-temannya pun dibunuh. Sebagai satu-satunya yang selamat dari White Lotus Clan, Kai bertualang untuk membalas dendam atas desanya. Cerita yang cukup bagus bukan?

    [​IMG]

    Di awal permainan kamu akan diberi serangkaian tutorial yang akan memandu kamu dalam bermain game ini. Kamu akan mengendalikan master Kai yang berdiri tepat di tengah-tengah layar smartphone kamu. Setelah permainan dimulai barulah kamu bisa menyerang musuh yang berdatangan, kamu harus mempunyai timing yang tepat untuk menyerang musuh. Di bagian bawah master Kai terdapat 2 buah kotak transparan yang merupakan jarak serang dari master Kai. Untuk menyerang, kamu harus menunggu musuh untuk masuk ke dalam jarak serang dan tap kekanan untuk menyerang musuh di sebelah kanan, begitupun sebaliknya.

    [​IMG]
    Kepalanya pecah gan !

    Jika kamu pikir bahwa akan relatif mudah untuk menyelesaikan satu stage di dalam game Fatal Fight, kamu salah besar. Semuanya tergantung dari munculnya jumlah penyerang dengan karakteristik yang berbeda beda . Beberapa musuh memang bisa kamu kalahkan hanya dengan sekali pukul, namun dalam kasus lain, kamu harus memukul 3 sampai 4 kali untuk mengalahkannya, belum lagi ketika kamu sedang memukul musuh tiba tiba musu dari lain arah menyerangmu. Sebenarnya kamu bisa tahu apa yang akan kamu butuhkan untuk mengalahkan mereka dengan melihat bar berwarna yang berada di bawah tubuh musuh. Jika seorang pejuang memiliki warna hijau dan oranye, berarti kamu harus tap 2kali untuk mengalahkannya.

    [​IMG]
    Sadis..!!!

    Yang membuat game ini sulit adalah para musuh yang benar-benar banyak, kamu akan dituntut untuk menggerakan tangan dengan cepat untuk menyerang ke kiri dan ke kanan. Jika tidak ya siap-siap saja untuk mati dikeroyok dan mengulan level lagi. Jika kamu perna menonton film-film kungfu, pasti kamu tau bukan beberapa adegan di mana sang jagoan dikeroyok rame-rame. Ya kira-kira seperti itulah yang terjadi dalam game Fatal Fight ini.

    Walaupun karakter hanya bergerak ke kiri dan ke kanan, animasi di dalam game terlihat sangat halus dan tentu saja membuat kamu terpukau. Di dalam game juga terdapat senjata-senjata yang bisa kamu gunakan, seperti pedang, shuriken, kunai, gada, tombak, dll. Senjata-senjata tersebut dapat kamu peroleh dari musuh yang memegang senjata tersebut, kamu juga bisa memperolehnya lewat skill yang kamu punya.

    [​IMG]
    Hati-hati barangnya ketusuk gan!

    Di dalam stage juga terdapat benda-benda yang bisa hancur jika bertabrakan dengan musuh, ceritanya biar kaya film-film kungfu beneran gitu. Ya walaupun kamu tidak bisa menyerangnya langsung tetapi tendangan maut atau pukulan mematikanmu akan membuat musuh terpental ke benda-benda tersebut. Hal ini merupakan sebuah sentuhan yang cukup bagus untuk menambahkan unsur-unsur game seni beladiri.

    Setiap pukulan yang mendarat di badan musuh pasti akan menghasilkan muncratan darah, banyak sekali darah yang berhamburan di dalam gam action ini. layaknya game Mortal Kombat, di dalam Fatal Fight ini kamu juga akan disuguhkan dengan adegan sadis seperti kaki putus, kepala putus, badan terbelah, dan sebagainya. Kamu setikanya harus berumur 12 tahun atau lebih untuk bermain dan mendownload game Fatal Fight ini.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Di dalam game ini juga terdapat beberapa skill yang bisa kamu gunakan, skill-skill tersebut bisa kamu peroleh dari menyelesaikan sebuah stage. skill-skill tersebut rata rata bersifat pasif, ada yang memunculkan senjata, ada yang membuat semacam perlindungan, namun ada juga skill untuk menyerang yang merupakan skill aktif.

    [​IMG]

    Satu satunya kekurangan di dalam Fatal Fight adalah fitur energi, kamu hanya diberikan lima energi dalam game ini, energi berkurang hanya jika kamu kalah dalam suatu stage. Setelah energi habis kamu harus menunggu beberapa menit untuk menunggu energy terisi kembali, yap memang fitur energy merupakan hal yang menjengkelkan dalam setiap game. Di dalam game juga tidak terdapat mata uang ataupun fitur shop, yang ada hanya iAP yang bejibun.

    Secara keseluruhan, permainan ini sangat menyenangkan, walaupun gamenya sangat sederhana, namun game ini benar-benar membuat ketagihan. Musik, animasi, efek suara, backsoundnya semua sangat bagus. Bagi kamu pecinta game fighting kamu wajib untuk mendownload game ini. kamu bisa mendownloadnya lewat linl di bawah.

    Baca juga :



    Fatal Fight, ios, android, game ios, game android, game mobile, action, fighting, casual, ninja, clan

Share This Page