Review Hungry Shark Evolution - Serunya Menjadi Hiu Pemangsa

Game Review - adibasir - Jan 13, 2015

  1. Tổng

    7.8/10

    Graphic
    Sound
    Gameplay

    Playtoko.com - Ingin tahu gimana rasanya bermain menjadi hiu? Kalau begitu ada game seru yang patut kamu coba. Simak ulasan saya!

    [​IMG]

    Dulu ketika saya masih di SMA ada game bernama Feeding Frenzy, Inti dari game tersebut adalah kita memainkan suatu ikan karnivora yang hanya bisa memakan ikan yang lebih kecil dari kita dan jangan sampai kita termakan oleh ikan-ikan yang lebih besar dari kita.

    Game Hungry Shark Evolution juga memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan Feeding Frenzy. Perbedaan utamanya adalah bahwa kita memainkan sebagai seekor ikan hiu yang harus memangsa target-target yang lebih kecil agar bertahan hidup. Selain dari itu ada juga beberapa rintangan lain yang bisa membunuh hiu kita seperti pemangsa yang lebih besar atau ranjau laut.

    Kontrol dari game ini memakai virtual pad, disebelah kiri untuk kontrol pergerakan dan sebelah kanan untuk Boost. Boost menambahkan kecepatan dalam kurun waktu terbatas. Levelnya-pun tidak monoton dan sangat luas sekali dan banyak celah-celah dan lorong-lorong tersembunyi yang dapat kita telusuri.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Selain dari itu, terdapat juga banyak sekali fitur yang dapat di-unlock seperti bermacam-macam hiu baru dan kustomisasi tampilan hiu-hiu kita. Dan game ini juga memiliki sistem levelling dengan cara menambahkan parameter-parameter hiu kita seperti kecepatan, kekuatan gigit dan Boost. Masing-masing parameter tersebut dapat di upgrade dengan menggunakan koin yang didapatkan sebagai reward.

    Game ini menggunakan visual 3D. Memang saya biasanya tidak terlalu suka visual 3D dalam game mobile , tetapi dalam game ini tidak terlalu bermasalah bagi saya karena animasinya cukup bagus menurut saya. Tetapi game ini tidak dibikin untuk terlihat realistis dan mungkin itu adalah suatu hal yang bagus agar lebih memberikan kesan karakter pada hiu-hiu tersebut. Audio dari game ini terasa seperti audio-audio yang dapat kita dengar pada game arcade .

    Pertama kali saya memainkan Hungry Shark adalah sekitar 2 atau 3 tahun lalu di iPod Touch saya, dan pada saat itu pun saya langsung menyukainya. Sekarang saya sangat bahagia bahwa saya dapat menemukan lanjutan dari game tersebut gratis untuk android , dan saya masih dapat merasakan perasaan yang sama seperti ketika saya memainkan game Hungry Shark yang lama. Pada intinya, Hungry Shark Evolution sangatlah pas untuk menghabiskan waktu-waktu kamu yang menyukai game arcade casual dan dapat memberikan perasaan nostalgia untuk para pemain Hungry Shark yang lama.


    Hungry Shark Evolution
    [​IMG]

    Lihat juga:


    Hungry Shark Evolution, Hungry, Shark, Evolution, Arcade, Endless, Hiu, iOS, Android, Gratis, game android, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game

Share This Page