Review Layers: Serunya Berapa Lapis? Ratusan

Game Review - audryadrian - Apr 13, 2015

  1. Tổng

    7.3/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com - Kuota kamu tinggal sedikit dan mau download game baru bro? Ada game yang baru aja rilis beberapa hari kemarin dan gak perlu kuota besar untuk mendownloadnya selain itu kalian bisa memainkannya secara offline loh. Game tersebut berjudul Layers, game puzzle dengan tampilan sederhana yang akan membuatmu ketagihan.

    [​IMG]
    Layers , game dengan proses pembuatan kurang dari 1 hari ini mampu membuat kalian terhibur.

    Habis makan siang mimin rasanya ngantuk banget, mau main game-game kesayangan males banget karena gameplaynya yang berat. Mau tulis review pun jadi agak males gimana gitu, ya daripada buang-buang waktu saya coba browsing aja game-game casual yang asyik untuk dimainkan. Setelah browsing game sambil baca berita tentang hasil pertandingan tadi malam, akhirnya saya mendapatkan salah satu game yang unik dengan tampilan yang segar untuk dilihat. Game yang saya download tadi adalah game Layers, game puzzle yang melatih kecepatan reflek serta konsentrasi kalian guys. Pas banget kan lagi ngantuk terus main game casual yang asyik, akhirnya jadi melek lagi deh.

    [​IMG]

    Layers adalah game puzzle yang membantu kalian dalam melatih reflek serta konsentrasi kalian, di game ini kalian akan diberikan tumpukan balok yang berlapis. Tentu kalian ingatkan dengan iklan salah satu makanan ringan yang katanya memiliki ratusan lapis wafer dan krim yang harganya Rp. 1.000 dan jika kalian beli di taman rekreasi harganya jadi Rp. 2.000, nah di game ini kalian akan menyeleksi lapis demi lapis balok yang tidak ada habisnya. Cara menyeleksinaya itu cukup mudah bro, kalian hanya perlu tap layar sebelah kiri untuk menyeleksi yang berwarna biru dan tap layar pada sebelah kanan untuk menyeleksi yang berwarna putih.

    [​IMG]

    Di game Layers ini kalian juga akan berpacu melawan waktu bro, jadi selain dilatih reflek dan konsentrasi kalian juga akan di uji kecepatannya untuk menyeleksi dengan benar balok yang ada. Dan semakin cepat kalian menyeleksi balok dengan benar maka akan ada tambahan poin serta waktu ekstra bagi kalian. Kalian harus pandai mengatur kecepatan kalian bro agar tidak salah memilih balok. Selama beberapa menit memainkan game ini saya telah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 90. Ya poin yang cukup tinggi lah untuk seorang pemula seperti saya ini hehe.

    [​IMG]

    Perlu kalian ketahui bro, developer dari game Layers yaitu CloudPop membuat game ini dalam waktu kurang dari 24 jam. What the? Sang developer merasa tertantang saat seseorang berargumen bahwa 'Sebuah game tidak akan dapat dibuat dan diselesaikan dalam waktu 1 hari'. Tapi CloudPop dapat membuktikannya dengan game Layers. Game Layers dibuat dalam waktu 22 jam. Memang game ini terlihat sederhana namun ada banyak poin positif bagi game Layers ini.

    [​IMG]

    Poin-poin positif dalam game ini adalah desain yang sederhana dan segar sehingga membuat kalian ketagihan memainkan game Layers. Sound yang asyik ala-ala musik electro juga membuat game ini menjadi lebih mengasyikkan. Dan satu lagi kerennya dari game ini, adalah kalian bisa memainkannya di browser juga melalui link di bawah ini.
    Secara keseluruhan game Layers sangat layak untuk kalian coba guys, selain gratis gameplay yang mudah dipahami, game Layers juga melatih reflek serta konsentarsi kalian loh bro. Kalian juga bisa adu poin dengan teman bermain, siapa yang poinnya lebih tinggi akan dibelikan makanan gratis hehehe.
    Layers untuk Android , gratis
    [​IMG]


    android, game gratis, game android gratis, layers, game puzzle, puzzle, game casual

Share This Page