Review MiniDrivers: Karena Main Game Racing Seperti Asphalt dan Need For Speed Terlalu Mainstream

Game Review - audryadrian - Mar 17, 2015

  1. Tổng

    7/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com - Gamers pasti pernah mencoba salah satu game racing terkenal seperti Asphalt 8: Airborne dan Need For Speed: Most Wanted. Grafik yang ciamik memang menjadi salah satu andalan dari game racing tersebut. Tapi kini ada game baru dengan karakter dan mobil yang unyu-unyu, coba mainkan dan rasakan sensainya.

    [​IMG]
    MiniDrivers , game Racing menghibur dari Ivanovich Games.

    Game Racing memang menjadi salah satu jenis game yang paling disukai oleh para gamers pada saat ini. Selain gameplaynya yang menarik dan menantang game racing pada saat ini juga memiliki grafis dengan resolusi tinggi. Ditambah lagi mobil-mobil sport dengan desain elegan menambah keseruan kita saat bermain game racing. Dan kini game Racing masih dikuasai oleh 2 raksasa publisher ternama seperti EA dan Gameloft. Game Racing mereka sangat hot dipasar Indonesia, lihat saja game Asphalt 8: Airborne dan Need For Speed: Most Wanted. Kedua game tersebut memiliki grafis yang sangat halus dan realistis. Tapi ternyata ketatnya persaingan di game Racing, tidak menyurutkan publisher dan developer lainnya untuk menunjukkan hasil karyanya. Ivanovich Games baru saja meluncurkan game racing andalannya yang berjudul MiniDrivers. Game ini tidak diberkahi dengan kualitas grafis seperti Asphalt dan Most Wanted, tapi kalian akan sedikit terpukau dengan tampilan dari game MiniDrivers.

    [​IMG]

    Di game MiniDrivers ini kalian akan menggunakan mobil serta lintasan seperti pertandingan F1. Hanya saja ukuran dari mobil dan karakter di game MiniDrivers ini dibuat mungil. Tapi jangan salah guys, walaupun karakter dan mobil di game ini dibuat mungil, kalian akan tetap merasakan keseruan di dalamnya.

    [​IMG]

    Untuk mengendalikan mobil di game MiniDrivers ini kalian bisa menggunakan 2 metode guys. Yang pertama menggerakkan dengan menggunakan accelerometer, dengan accelerometer kalian bisa menggerakkan mobil kalian ke kanan dan kiri, serta tap untuk rem. Dan yang kedua dengan menggunakan virtual pad atau tombol. Ada 3 pad yang disediakan yaitu arah kanan dan kiri untuk berbelok dan rem pada bagian kanan layar. Mobil yang ada di game MiniDrivers ini bergerak secara otomatis jadi kalian hanya perlu mengendalikannya ke kanan, kiri serta rem.

    [​IMG]

    Salah satu yang membuat game MiniDrivers ini lebih menarik adalah fitur skill yang bisa kalian gunakan, ketika mendapatkan power up dilintasan. Skill yang ada di game MiniDrivers itu bergam bro, ada yang bersifat sebagai pelindung, alat menyerang, dan penambah kecepatan. Ketika kalian mendapatkan power up, kalian bisa langsung menggunakannya untuk mempertahankan posisi atau membuat kalian jadi yang terbaik.

    [​IMG]

    Awalnya saya pikir game MiniDrivers itu mudah guys, karena tampilannya yang unyu-unyu. Tapi setelah saya mencoba memainkan game ini, saya selalu mengulangnya berulang kali guys. Entah saya yang kurang jago atau kemampuan saya belum sepenuhnya keluar, menurut saya game ini cukup sulit. Kenapa sulit? Karena kalian akan bergulat dengan ukuran sirkuit yang tidak terlalu luas dan cenderung sempit, kedua musuh yang akan kalian lawan cukup sulit ditaklukan belum lagi adanya power up yang tersedia di game MiniDrivers ini, lawan juga bisa menggunakannya loh untuk menjatuhkan kalian.

    [​IMG]

    Dan akhirnya setelah saya bergulat dengan kesulitan di game MiniDrivers, saya mendapatkan posisi kedua. Ya tidak terlalu buruk lah untuk pemula setampan saya ini :v. Jika kalian mendapatkan peringkat 1 sampai 3 di game MiniDrivers di setiap stagenya, kalian akan mendapatkan sejumlah koin bro.

    [​IMG]

    Koin tersebut bisa kalian kumpulkan untuk mengupgrade maupun untuk membeli mobil baru. Tapi sepertinya mengumpulkan koin 1000 saja sudah sulit, apalagi harus mengumpulkan koin sebanyak 30.000 lebih. Jadi menurut saya upgrade saja dulu kendaraan kalian, jika sudah memiliki koin dalam jumlah banyak segera beli mobil baru guys.

    Dari segi grafis game ini memang jauh dibawah game-game racing terkenal seperti Asphalt dan NFS . Tapi dari segi gameplay dan fitur di game MiniDrivers ini tidak kalah seru kok guys, selai itu ukurannya yang mini membuat game MiniDrivers ini bisa kalian download dengan cepat dan tidak memakan banyak tempat di storage kalian. Jadi tunggu apalagi langsung aja download gamenya di bawah ini bro.

    MiniDrivers
    [​IMG]


    android, ios, racing, 3D, grafis, keren, need for speed : most wanted, asphalt 8 : airborne, asphalt, nfs, minidrivers

Share This Page