Review Mos Speedrun 2: Tidak Terlalu Bagus Untuk Sekelas Game Premium

Game News - moeslim6 - Oct 8, 2015

  1. Tổng

    7.6/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com - Belum lama ini seri kedua dari Mos Speedrun telah dirilis di Steam, Playstore dan App Store. Tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Mos Speedrun 2 menyajikan gameplay yang sama namun ada beberapa peningkatan kualitas dan fitur baru di dalamnya. Penasaran?

    [​IMG]

    Seri kedua dari sebuah game biasanya selal lebih baik dari seri pertamanya, hal tersebut merupakan sesuatu yang mutlak dan tidak bisa dipungkiri, namun terkadang ada beberapa seri di dalam game yang lebih bagus seri sebelumnya daripada seri terbaru, padahal di seri terbaru tentu saja banyak peningkatan kualitas game dari mulai graphic sampai denan beberapa fitur baru. Tetapi semua penilaian tetaplah bergantung kepada para pemain yang memainkannya, dan merekalah yang menentukan bagus atau tidaknya sebuah seri dalam game namun hal itu masih cukup jarang ditemukan di dunia game mobile .

    Berbicara tentang perbedaan seri dalam game, bulum lama ini seri kedua dari game populer Mos Speedrun 2 telah dirilis, menghadirkan gameplay yang sama seperti seri sebelumnya, tentunya dengan berbagai fitur baru dan peningkatan kualitas game yang lebih baik dari seri sebelumnya. Mengusung genre platformer adventure , Mos Speedrun 2 disajikan dengan cukup baik walaupun gameplaynya terlihat sangat mainstream dan kurang menarik.


    Mos Speedrun 2 dibanderol dengan harga yang cukup murah di platform iOS , dan bagi kamu pengguna android , kamu bisa memainkannya tanpa harus bayar sepersenpun. Sama seperti seri sebelumnya, kontrol di dalam game tidak terlalu sulit, tersedia 3 tombol utama yang akan muncul di layar smartphonemu ketika game dimulai, 2 tombol untuk menavigasikan karakter untuk bergerak ke kiri dan ke kanan, dan satu tombol untuk melompat.

    [​IMG]

    Terdapat lebih dari 30 stage yang terbagi dalam beberapa area yang nantinya bisa kamu cicipi. Setiap stage mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda, dan setiap pergantian area kamu akan menemukan suasana baru, musuh baru, dan rintangan baru yang siap membuat petualanganmu lebih mengasyikan dari sebelumnya.

    [​IMG]

    Nantinya kamu akan berperan menjadi seorang manusia serangga yang akan berpetualang di dunia fantasi. Di dalam sana kamu akan menemukan berbagai musuh dan rintangan yang cukup unik, mulai dari zombie, prajurit dengan armor lengkap, ataupun serangga-serangga raksasa. Tidak terlalu sulit, namun tidak terlalu mudah juga, game platformer yang satu ini memang menghadirkan gameplay yang sangat biasa, tidak ada power-up, serangan spesial, dan berbagai hal menarik lain, kamu hanya diminta untuk menghindari semua rintangan dan menuju ke garis finish.

    [​IMG]

    Dalam satu stage, kamu akan dibekali dengan 3 nyawa dan beberapa checkpoint yang tersedia di sepanjang perjalanan. Jadi setiap kamu melewati checkpoint dan mati, kamu akan hidup kembali di checkpoint tersebut, namun ketika nyawa milikmu sudah habis, kamu terpaksa mengulang stage dari awal. Checkpoint dan garis finish di dalam game ini mempunyai bentuk yang cukup unik, semacam sebuah patung tower raksasa dengan animasi gelombang.

    Berbeda dengan seri sebulumnya, pada game Mos Speedrun 2 ini kamu bisa mengkostumisasi karakter milikmu menggunakan berbagai kostum yang tersedia. Namun sayangnya item tersebut hanyalah sekedar skin saja tanpa ada animasi yang berbeda dari karakter utama.

    [​IMG]

    Untuk sekelas game berbayar, Mos Speedrun 2 tidak terlalu bagus, namun tidak terlalu buruk juga. Visual art pixelated yang dihadirkan tidak terlalu terasa, backsoundnya juga tidak terlalu nyambung dengan tema di dalam game, namun tetap seru untuk dimainkan di kala senggang. Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, kamu bisa download lewat link di bawah.



    Baca juga:


    game mobile, game android, game ios, android, ios, game ipad, game iphone, mos speedrun, mos speedrun 2, game platformer, platformer, adventure, arcade

Share This Page