Review Mr. Bean Around The World: Asyiknya Berkeliling Dunia Bareng Mr. Bean

Game Review - moeslim6 - Oct 13, 2015

  1. Tổng

    8.1/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Mr. Bean? Komedian lucu asal inggris yang selalu sukses membuat siapa yang menontonnya tertawa terpingkal-pingkal. Belum lama ini game mobile bertemakan Mr. Bean telah dirilis, berani coba?

    [​IMG]

    Ada yang masih ingat dengan serial Mr. Bean yang kocak ? Serial ini memasuki masa populernya di pertengahan tahun 90-an. Sekitar tahun 1997, serial ini benar-benar disukai jutaan pemirsa di dunia. Rowan Atkinson yang memerankan tokoh Mr. Bean benar-benar di idolakan banyak orang. Kelucuannya sungguh bikin penonton terhibur dan menikmati suguhan cerita yang ditampilkan pada setiap episode. Sukses dengan serial tv miliknya, Mr. Bean dijadikan sebuah kartun di salah satu stasiun tv dengan kesuksesan yang tidak kalah dari serial aslinya.

    Berbicara tentang Mr. Bean, belum lama ini telah rilis sebuah game yang bertemakan Mr. Bean dengan karakter mirip seperti serial kartunnya dulu. Game yang menggunakan nama artis memang sangat mudah untuk terkenal, seperti game PewDiePie yang belum lama ini telah saya riview. Trailer Mr. Bean Around The World sendiri terlihat cukup lucu dengan adanya Mr. Bean asli yang mempromosikan game ini. Mengusung genre endless game ini terlihat cukup menjanjikan untuk dimainkan.


    Cerita dimulai saat Mr.Bean telah pulang kerumah dan mencium bau kue yang sangat enak, tanpa berpikir panjang, dia langsung memotong kue tersebut dan memakannya. Selang beberapa saat ibu pemilik rumah datang dan melihat Mr.Bean tengah asyik memakan kue miliknya, bentrokanpun tidak terhindarkan Mr. Bean pun lari keluar dengan ibu pemilik rumah yang mengejar di belakangnya. Cerita yang cukup bagus untuk mengawali sebuah game endless side scrolling seperti ini.

    [​IMG]

    Di dalam game Mr. Bean Around The World nantinya kamu akan berperan menjadi Mr. Bean yang sedang asik dikejar ibu pemilik rumah dengan tongkat dan kucing miliknya. Di awal game kamu akan diberikan serangkaian tutorial yang akan mengajarkanmu untuk mengetahui kontrol dan berbagai hal lainnya di dalam game. Tidak jauh berbeda dengan kontrol game endless lainnya, di dalam game ini kamu hanya perlu melompat menghindari rintangan dengan tap layar smartphone milikmu, dan tap tahan untuk terjun payung agar memperlambat saat mendarat.

    [​IMG]

    Animasi yang disajikan dalam game ini terlihat sangat segar, visual grafisnya sama persis dengan serial kartun Mr.Bean dulu, selain itu beberapa efek suara khas Mr. Bean kian mewarnai serunya permainan. Terdapat 2 mode utama di dalam game yaitu story mode dan endless mode. Dalam story mode kamu akan bermain dengan 10 checkpoint di setiap stage sedangkan pada endless mode kamu akan terus berlalu sampai karakter milikmu tertangkap ibu pemilik rumah.

    [​IMG]

    Sama seperti game endless lainnya, di dalam Mr. Bean Around The World kamu juga diminta untuk mengambil koin sebanyak banyaknya untuk dibelikan beberapa item nantinya. Bukan sekedar koin biasa, koin koin di dalam game ini berbentuk seperti kacang. Kamu bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli topi atau sebuah box kejutan yang nantinya bisa kamu gunakan di dalam game.

    [​IMG]

    Rintangan yang disajikan dalam game tidak terlalu sulit namun tidak telalu mudah juga, jadi pemain akan merasa nyaman memainkannya dengan waktu yang lama. Secara keseluruhan Mr. Bean Around The World disajikan dengan cukup baik. Visual graphic yang tidak asing di mata penggemar kartu Mr. Bean serta backsound unik khas kartunnya tersebut membuat kita seperti bermain dalam dunia kartun Mr. Bean tersebut. Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, kamu bisa download lewat link di bawah.



    Baca juga:


    Mr. Bean Around World, game mobile, game android, game ios, android, ios, game ipad, game iphone, endless runner, arcade, mr. bean

Share This Page