Review Pac-Man 256: Game Klasik Nuansa Modern

Game News - moeslim6 - Aug 20, 2015

  1. Tổng

    8.9/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com – Pac-Man 256 resmi dirilis hari ini, dengan mengusung genre endless dengan berbagai power-up dan fitur baru game ini akan membawamu bernostalgia dengan nuansa klasik dan modern. Penasaran?

    [​IMG]

    Akhirnya setelah penantian panjang Pac -Man 256 telah resmi dirilis hari ini untuk Android dan juga iOS . Game ini berskema free-to-play, jadi kamu bisa mendownloadnya secara gratis dengan segelintir IAP dan beberapa iklan video. Dengan gameplay yang sangat mirip dengan Pac-Man versi lama, Pac-Man 256 pasti akan membuatmu merasa bernostalgia dan mengingat masa lalu saat awal bermain game.

    Pac-Man 256 merupakan game besutan dari kreator game Crossy Road dan bekerja sama dengan Bandai Namco . Padahal para developer sekarang sedang berlomba-lomba untuk membuat game yang mirip dengan Crossy Road dengan mengharapkan kesuksesan yang sama.

    Sama seperti game Pac-Man lainnya, di dalam game ini kamu juga akan berperan menjadi seekor monster kuning yang siap memakan apa saja di depannya. Bertempat sama-sama di dalam labirin, Pac-Man 256 akan memanjakan kamu dengan genre yang sedikit berbeda dari Pac-Man biasanya yaitu dalam game Pac-Man 256 permainan akan berskema endless dengan glitch yang sia mengejarmu di belakang.

    [​IMG]

    Beberapa perbedaan lainnya yang paling mencolok adalah dari segi visual grafis. Pac-Man 256 menyajikan visual 3D dengan tetap menghadirkan gaya pixelated yang khas dari Hipster Whale . Selain itu dalam labirin, kamu juga dapat menemukan berbagai macam makanan dan power-up yang siap membantumu untuk melawan para hantu yang berkeliaran dan mengejarmu setiap saat. Terdapat 16 power-up yang siap membantumu di dalam game, namun untuk mendapatkan power-up kamu harus terus memakan Pac-Dots yang tersedia labirin untuk mencapai skor tertentu.

    Sayangnya hanya tersedia 3 slot power-up yang bisa kamu gunakan selama game berlangsung. Jadi hanya ada 3 power-up saja yang nantinya muncul di dalam game. Gameplaynya masih sama, kamu masih harus memakan Pac-Dots sebanyak banyaknya dan menghindari semua musuh agar tidak mati. Sama seperti Pac-Man klasik, kamu juga bisa memakan Pac-Dots besar yang dapat mengubah musuh menjadi tua dan kamu bisa memakannya dengan mudah, namun karena sekarang sudah banyak power-up, kamu bisa membunuh atau menghentikan pergerakan musuh dengan mudah.

    [​IMG]

    Yang membuat game ini mempunyai nama Pac-Man 256 adalah di versi original dari game Pac-Man level 256 merupakan sebuah level yang sangat sulit di lalui karena masih banyak bug dan glitch di level tersebut. Nah oleh karena itu kamu akan disuguhkan dengan glitch unik yang siap mengejarmu dalam Pac-Man 256. Glitch itu sendiri tidak hanya mengejarmu dari belakang, tetapi terkadang ada juga glitch dari depan yang dapat memakan para hantu ataupun karaktermu.

    [​IMG]

    Hipster Whale memang sangat lihai dalam membuat game, sama seperti game andalannya Crossy Road, dalam game Pac-Man 256 kamu juga bisa bermain dengan orientasi layar portrait ataupun landscape, jadi kamu bisa bermain dengan posisi layar sesuai keinginanmu. Selain memakan Pac-Dots, di labirin kamu juga dapat mengambil koin yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mengupgrade power-up milikmu.

    [​IMG]

    Satu lagi hal yang spesial dari game ini adalah walaupun menggunakan sistem energi yang menyebalkan, Pac-Man 256 menyediakan satu fitur agar kamu bisa tetap bermain tanpa menggunakan energi, tetapi jika menggunakan fitur tersebut kamu tidak bisa mendapatkan satupun power-up di dalam game.

    Secara keseluruhan Pac-Man 256 sangat bagus dari keseluruhan poin, mulai dari visual grafis khas Hipster Whale, sound effect Pac-Man original yang disajikan dengan sangat jernih dan enak didengar, serta gameplay endless dengan belasan power-up yang siap membuatmu ketagihan memainkannya. Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, kamu bisa download lewat link di bawah.


    Baca juga:


    Pac-Man 256, game mobile, game android, game ios, android, ios, pacman, endless, game klasik, crossy road, namco, bandai namco, bandai, hipster whale, review

Share This Page