Review Rapture-World Conquest, Asyiknya Menaklukan Bumi Berkali-kali

Game Review - moeslim6 - Oct 28, 2015

  1. Tổng

    7.9/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com - Jika bermain game perang antar negara saja sudah cukup seru, apa jadinya jika kamu berperang antar negara dalam satu bumi sekaligus, pastinya sangat seru bukan? kamu bisa mencobanya dalam game Rapture-World Conquest. Penasaran?

    [​IMG]

    Perang merupakan salah satu tema favorite untuk sebuah game FPS maupun Strategi , game bertemakan perang juga sudah banyak sekali bertebaran di dunia game dan berbagai platform di seluruh dunia. Bahkan game bertemakan perang bisa dibilang merupakan salah satu game yang paling laris di platform mobile, contohnya adalah Clash of Clans dan sejenisnya.

    Sebuah konflik merupakan salah satu hal utama yang memicu peperangan, namun di dalam dunia game kamu bisa berperang sesuka hati tanpa alasan. Berbicara tentang game peperangan, hari ini saya menemukan game perang yang benar-benar sangat spektakuler, bukan sekedar perang antar anggota suku, antar negara, maupun benua, perang yang dihadirkan dalam game berjudul Rapture-World Conquest mencakup seluruh bumi.


    Walaupun kedengarannya sangat heboh karena mencakup seluruh bumi, namun gameplay yang disajikan di dalam Rapture-World Conquest sangatlah sederhana. Strategi merupakan kunci utama untuk memenangkan 1 match di dalam game. Di dalam game ini nantinya kamu akan dibekali dengan 1 buah negara, dan tugas utamamu adalah menguasai semua wilayah di bumi. Tidak terlalu sulit namun tidak terlalu mudah juga, lagipula kamu masih bisa mengatur tingkat kesulitan di dalam game, jadi jika kamu merasa tertantang kamu bisa mengubah tingkat kesulitan ke tingkat yang paling sulit.

    [​IMG]

    Permainan akan berlangsung dengan tempo yang cukup cepat, yang harus kamu lakukan hanyalah menguasai daerah yang belum berpenghuni atau menguasai daerah milik musuh, setiap daerah yang kamu kuasai, daerah tersebut dapat menghasilkan prajurit yang nantinya bisa kamu ajak berperang untuk menguasai daerah lain. Jadi semakin banyak daerah yang kamu kuasai maka semakin banyak juga prajurit yang kamu miliki.

    [​IMG]

    Tidak hanya saling menyerang satu sama lain saja, kamu juga bisa mengunakan power-up yang tersedia untuk menyerang daerah milik musuh, kamu bisa mengirimkan serangan langsung berupa gempa bumi, racun, dan lain sebagainya. Sayangnya game akan berlangsung sangat cepat sehingga perang antar negara kuat tidak terlalu terasa.

    Tingkat kesulitan juga sangat mempengaruhi jalannya peperangan, jika kamu bermain pada tingkat kesulitan normal tentunya kamu bisa menang dengan mudah tanpa menggunakan strategi sedikitpun. Tetapi jika kamu mencicipi tingkat kesulitan yang benar-benar sulit, kamu harus siap siaga dan waspada saat melakukan penyerangan atau bertahan dari serangan musuh karena negara musuh bisa datang dari mana saja saat kamu sudah menguasai banyak wilayah.

    [​IMG]

    Saat memenangakan peperangan kamu akan mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mengkostumisasi bumi ataupun membeli bendera negara baru. Uniknya bumi yang kamu gunakan bisa berbentuk aneh-aneh, bisa berbentuk telur, balok, kubus dan lain sebagainya, warna dari bumi juga bisa kamu ubah sesuka hati, sayangnya untuk membeli itu semua kamu harus membutuhkan coin yang tidak sedikit.

    [​IMG]

    Sebelum kamu memulai permainan nantinya akan tersedia beberapa quest yang harus kamu selesaikan di dalam game. Jika quest tersebut selesai maka kamu akan mendapatkan reward berupa coin dan quest baru akan segera muncul.

    Secara keseluruhan Rapture-World Conquest cukup asyik untuk dimainkan di waktu senggang. Visual art yang disajikan tidak terlalu buruk, namun gameplay dan backsound di dalam game ini cukup bagus. Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, kamu bisa download lewat link di bawah.


    Baca juga:


    Rapture-World Conquest, game mobile, game android, game ios, android, game ipad, game iphone, strategi, rts, game gratis

Share This Page