Review Roller Cactus : Bantu Kaktus Absurd Melewati Tembok Absurd

Game News - moeslim6 - May 6, 2015

  1. Tổng

    7.2/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com – Apakah kalian pernah melihat acara tv yang berjudul Hole in the Wall di salah satu stasuin tv lokal? Jika iya berarti kalian tau dong gimana keseruannya. Sekarang kamu bisa mencicipi permainan tersebut di perangkat mobile kalian.

    [​IMG]

    Hole in the Wall merupakan acara tv yang sangat menghibur pada masanya, bisa dibilang acara tersebut wajib ditonton sebelum berangkat sekolah. Konsep permainannya juga sangat lucu di mana ada beberapa orang yang harus menembus tembok dengan cara mengikuti pola dari lubang tembok yang tersedia, jika kamu gagal maka kamu akan terbawa tembok dan tercebur di kolam air.

    Kali ini kita akan membahas sebuah game yang mempunyai konsep permainan sama persis dengan acara tv tersebut. Judul gamenya adalah Roller Cactus . Game ini berskema free-to-play, jadi kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Di dalam game sama sekali tidak terdapat adanya iAP, namun dalam game Roller Cactus ini banyak sekali iklannya, mulai dari iklan banner, sampai iklan video yang muncul setelah kita selesai bermian, iklan-iklan tesebut sangatlah mengganggu.

    [​IMG]

    Di awal game kita akan diberikan sedikit tutorial mengenai gameplay. Di dalam game ini kamu akan mengendalikan seorang kaktus yang sangat absurd. Saat memulai game sang kaktus akan melaju dengan cepat menuju tembok yang sudah dipersiapkan. Tugas kamu hanyalah menggerakan anggota badan sang kaktus untuk mengikuti pola dari lubang di tembok.

    Fitur yang ditawarkan game Roller Cactus ini bisa dibilang sangat sedikit, kamu hanya bisa bermain 1 mode yaitu mode endless biasa. Di dalam game juga tidak terdapat coin yang biasanya ada dalam game endless runner lainnya . Tidak adanya mata uang berarti tidak ada item dan itu juga berarti tidak ada shop untuk membeli sesuatu. Fitur satu-satunya dari game ini adalah leaderboard untuk mengadu skor dengan teman-temanmu.

    [​IMG]

    Kontrol dalam game Roller Cactus ini sangat mudah, kamu hanya harus swipe ke atas dan kebawah bagian tubuh yang ingin kamu rubah. Semakin lama permainan berlangusng makan akan bertambah sulit juga rintangannya, mulai dari jarak tembok yang berdekatan, sampai sulitnya mengikuti pola dengan cepat. Jadi permaian ini tidak begitu membosankan.

    Ada juga fitur afterdeath di mana kita bisa menghancurkan bagian tubuh sang kaktus. Memparodikan game Mortal Kombat, game endless runner ini juga terdapat kata-kata “Finish Him”, yang membedakan adalah kata-kata selanjutnya, jika di dalam game Mortal Kombat kita menyebutnya dengan Fatality, dalam game ini kita bisa menyebutnya dengan cactusality.

    [​IMG]
    Tangan dan kaki entah kemana perginya

    Roller Cactus sendiri adalah game dengan genre endless runner. Karakter di dalam game ini dibuat sangat absurd, orang bukan, kaktus bukan, mungkin bentuknya seperti seseorang dengan sepatu roda yang menggunakan cosplay kaktus. Terdengar sangat aneh bukan?. Grafis yang ditawarkan Roller Cactus juga tidak terlalu bagus walaupun dengan sentuhan 3D . Soundtrack dalam game ini cukup enak didengar sehingga menutupi jeleknya grafis yang dibawakan.

    Secara keseluruhan Roller Cactus bisa dibilang cukup bagus, walaupun banyak sekali aspek yang kurang. Mungkin dengan sedikit pengembangan lagi, game ini bisa laku keras di pasaran. Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa langsung download lewat link di bawah.

    Unduh Roller Cactus untuk iOS , gratis
    [​IMG]
    Unduh Roller Cactus untuk Android , gratis
    [​IMG]
    Baca juga :



    Roller Cactus, android, ios, game android, game ios, endless runner, funny game, 3D

Share This Page