Review Speedy Ninja: Game Endless Terseru yang Pernah Saya Mainkan

Game Review - moeslim6 - Aug 28, 2015

  1. Tổng

    8.6/10

    Graphic
    Sound
    Game Play

    Playtoko.com – Speedy Ninja sudah rilis, melanjutkan news teman saya beberapa hari yang lalu, kali ini saya akan membuat review mengenai game endless ini. Apakah game ini akan seseru seperti yang terlihat di trailer?

    [​IMG]

    Yey! Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, game endless terbaru besutan NetEase sudah resmi dirilis hari ini. Setelah sebelumnya game Speedy Ninja menjalani tahap CBT di beberapa negara, kini kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store ataupun App Store. Apakah game ini akan seseru yang terlihat di trailer sebelumnya? Setelah bermain kurang lebih sejam, saya pribadi cukup betah berlama-lama bermain game ini karena Speedy Ninja bukanlah game endless casual biasa.

    Di awal game kamu akan disuguhkan dengan serangkaian tutorial yang akam membantumu di dalam game. Tutorial tersebut datang satu per satu, pertama mengajarkan terknik dasar, dan setelah kamu bermain biasa dan mencapai dunia baru dan musuh baru, kamu bisa melakukan tutorial lagi di dalam dojo untuk mengenal jenis musuh baru dan bagaimana cara menghindarinya. Kontrol dalam Speedy Ninja bisa dibilang sangatlah mudah, hanya terdapat 2 tombol utama yang bisa kamu gunakan untuk menghindari rintangan yang datang, terdapat tombol lompat, dan tombol berjalan terlbalik, sisanya adalah tombol skill yang bisa kamu gunakan jika sudah terisi penuh.

    [​IMG]

    Di dalam game kamu akan menemukan berbagai macam rintangan yang beragam, mulai dari rintangan biasa berupa pedang runcing yang menjulang ke atas, laba-laba yang tiba-tiba muncul dari atas, sampai dengan tombak bambu yang bergerak sangat cepat dari depan. Menghindari semua rintangan tersebut sangatlah mudah jika kamu mempunyai kejelian mata dan reflek yang cepat. Semakin jauh jarak yang kamu tempuh maka semakin sulit dan cepat pula rintangan yang akan kamu lalui.

    Di dalam Speedy Ninja kamu juga akan menemukan berbagai macam power-up yang sangat berguna untuk memusnahkan rintangan-rintangan tersebut. Setiap power-up terdiri dari elemen-elemen dasar yaitu api, petir, angin, dan air, setiap power-up juga mempunyai keunikannya masing-masing dalam menghancurkan rintangan seperti elemen listrik yang membuat semacam shield, atau elemen api yang membuat serangan bola api untuk menghancurkan berbagai rintangan, dan elemen lainnya.

    [​IMG]

    Satu lagi hal yang membuat game endless runner ini menjadi sangat mengasyikan adalah adanya naga yang bisa kamu panggil dan kamu kendarai untuk mendapatkan bonus skor ataupun koin. Jika kamu menemukan terompet yang terbungkus kristal, kamu bisa mengambilnya dan otomatis karakter milikmu akan meniup terompet tersebut. Setelah terompet berbunyi naga akan datang beberapa detik setelahnya. Setiap kamu selesai mengendarai naga, kamu akan turun di stage baru dengan suasana baru dan rintangan yang baru, jadi naga tersebut semacam alat transportasi menuju stage selanjutnya.

    [​IMG]

    Kostumisasi karakter memang tidak ada di dalam Speedy Ninja, namun kamu bisa membeli karakter baru yang tersedia menggunakan coin yang bisaa kamu dapatkan di dalam game. Terdapat 7 karakter berbeda yang bisa kamu gunakan, dan karakter terakhir yaitu Shock adalah karakter paling keren dalam game ini. Selain itu karakter yang kamu miliki juga bisa memunyai skin jika kamu bisa berhasil mendapatkan material item yang dibutuhkan.

    [​IMG]

    Pedang ninja juga merupakan hal yang membuat Speedy Ninja semakin menarik, karena setiap pedang mempunyai skillnya masing-masing, mulai dari skill yang terlihat biasa, sampai dengan skill yang sangat keren. Untuk mengeluarkan skill pedang, kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya di dalam game, dan jika sudah terisi penuh barulah kamu bisa mengeluarkan skill pedang tersebut.

    [​IMG]

    Secara keseluruhan, game endless ini merupakan salah satu game endless terbaik menurut saya. Walaupun terkesan hanya siluet saja, namun animasi yang disajikan dalam game terlihat sangat apik dan halus, begitupun dengan efek suara dan gameplaynya. Overall saya sangat menikmati Speedy Ninja, bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, kamu bisa download lewat link di bawah.

    Baca juga:


    game mobile, game android, game ios, android, ios, game iphone, game ipad, endless runner, endless, game gratis, power-up, game review, ninja, speedy ninja

Share This Page