Riot Games Boyong Game Legends of Runeterra untuk Mobile!

Game News - droidunj - Mar 13, 2020

  1. Wuiiihhh, para pemain dari Singapura dapat mulai memainkan game Legends of Runeterra. Sekeren apa sih ini game?

    [​IMG]

    RIOT Games selaku pengembang game Legends of Runeterra baru aja informasukan kalo para pemain dari Singapura bisa mulai memainkan game Legends of Runaterra. Bukan itu aja, RIOT Games juga udah buka masa open beta untuk game Legends of Runeterra versi mobile. Sekarang ini cuma pemain dari Singapura aja yang bisa mengunduhnya lewat Google Play dan menikmati permainan card game dari RIOT tersebut.

    Berita ini juga sekaligus nambah spekulasi kalo game Legends of Runeterra akan segera dirilis secara full launch di bulan Maret ini atau pertengahan tahun 2020 mendatang, bebarengan dengan versi mobilenya. Sebelumnnya pemain dari Asia Tenggara termasuk Hongkong dan Taiwan gak bisa mainkan game Legends of Runettera yang udah memasuki open beta pada Januari kemarin karena masalah server yang belum siap.


    [​IMG]

    Nah digital card game dari RIOT Games ini kayaknya akan jadi pesaing terberat dari Hearthstone. Mengingat game Hearthstone udah jadi game dengan genre card game terpopuler dalam 5 tahun terakhir ini. Gak cuma itu aja, game yang katanya akan saingi Hearthstone sebelumnnya yaitu Artifact bikinan Valve malah hancur ditelan waktu selepas perilisannya.

    RIOT Games yang merupakan salah satu developer game besar di Amerika Serikat berencana mengeluarkan 3 game ditahun 2020 ini. Ketiga game tersebut adalah League of Legends: Wild Rift, Teamfight Tactics Mobile, dan Legends of Runeterra. Persiapan menuju perilisan ketiga game tersebut semakin matang dengan siapnya server Asia tenggara nantinya.


Share This Page