Ronin: Game Turn Based Platformer PC yang Akan Singgah di Mobile

Game News - audryadrian - Jul 6, 2015

  1. Playtoko.com - Lagi-lagi game PC akan hadir untuk perangkat Mobile. Kali ini game PC yang akan hadir di Mobile adalah Ronin. Game Turn Base Action Platformer ini akan menyuguhkan kalian aksi serta gameplay yang keren.

    [​IMG]
    Ronin , bantu ninja nyentrik ini untuk membalaskan dendamnya.

    Perangkat mobile sepertinya menjadi sasaran empuk bagi para developer untuk memasarkan game miliknya. Developer Digital yang terkenal akan game Turn Based Action Platformernya Ronin, berencana merilis game ini di mobile. Game Ronin sendiri merupakan game PC dimana pemain akan memainkan karakter ninja dengan helm motor milknya serta katana miliknya membasmi para lawan dengan cara yang tidak biasa. Bagi gamers mobile, game Ronin sendiri belum banyak diketahui maka dari itu kita lihat saja cuplikan gameplay Ronin di bawah ini.



    Dari cuplikan di atas kalian bisa melihat tampilan serta gameplay dari game Ronin ini. Game Ronin di desain dengan grafis 2D yang sederhana bertemakan cyberpunk. Mengapa game ini disebut turn-base platformer ? Karena ketika kalian sedang beraksi memanjat, melompat, dan bergelantungan ada tombol aksi yang muncul ketika lawan kalian berada di sekitar kalian, selain itu gerakan lawan juga bisa kalian tebak dari arah mereka bergerak. Di sinilah kalian harus menentukan aksi yang tepat serta membaca arah gerakan lawan yang tepat. Bisa dibilang game ini juga memiliki unsur strategi, karena kalian harus bisa membaca pergerakan musuh serta kemungkinan yang akan terjadi berikutnya.

    Dalam waktu dekat game Ronin ini akan dirilis terlebih dahulu untuk perangkat PS 4 dan PS Vita . Belum diketahui kapan game Ronin ini akan rilis dan berapa harga dari game Ronin ini. Tapi menurut saya game ini nantinya akan hadir sebagai game premium, karena jika melihat dari tampilan serta gameplaynya game ini layak memiliki harga yang sebanding.


    mobile, android, ios, pc, ps 4, ps vita, ronin, developer digital, turn base, action, platformer, porting, rilis

Share This Page