Rovio Meluncurkan Trailer Aneh untuk Angry Birds Fight!

Game News - audryadrian - Apr 27, 2015

  1. Playtoko.com - Rovio kembali meluncurkan trailer terbaru dari game Angry Birds Fight!. Tapi kali ini trailernya kocak abis dan aneh, pokoknya kamu pasti tertawa jika melihat trailer dari game Angry Birds Fight satu ini.

    [​IMG]
    Angry Birds Fight! , game puzzle RPG dengan trailer kocak.

    Rovio baru saja meluncurkan trailer terbaru untuk game Angry Birds Fight! dan trailer kali ini cukup membuat kalian bingung. Memang si trailer sebelumnya dari game Angry Birds Fight! ini juga aneh dimana ada 3 pegulat yang ingin bertanding dan tiba-tiba menghilang dan berubah menjadi 3 burng di game Angry Birds Fight! . Dan trailer terbarunya dari game Angry Birds Fight! menampilkan 3 orang dewasa yang berkumpul di sebuah konfrensi pers.



    Awal mulanya ketiga orang dewasa ini menyelenggarakan konfrensi pers untuk meminta maaf terhadap sesuatu yang mereka lakukan. Mungkin kalian pernah melihat video dari koruptor di Jepang yang menyelenggarakan konfrensi pers untuk meminta maaf atas perbuatan yang dia lakukan. Nah, dari sinilah banyak anime, film, serta iklan di Jepang membuat parodi dari adanya konfrensi press dari koruptor tersebut. Dan kini Angry Birds Fight! memunculkan trailer yang memparodikan konfrensi press dari koruptur tersebut. Tapi anehnya di sini ada 3 orang dewasa yang duduk bersebelahan. Dan tiba-tiba saat mereka menunduk dan menunjukkan kepala botak mereka yang kinclong, ketiga orang dewasa ini juga menghilang dan menjadi burung dari game Angry Birds Fight!. Kocak abis deh bro, apalagi ketika kepala kinclong dari ketiga orang dewas itu bersinar dan ada salah satu dari mereka yang mengenakan wig dan terlepas ketika menunduk :v.

    [​IMG]

    Mungkin kalian bertanya seperti apa sih gameplay dari game Angry Birds Fight! ini, game ini sendiri merupakan game puzzle RPG dengan sistem permainan match 3 . Jadi jika kita lihat trailer di atas, maksudnya adalah simbol dari gameplay puzzle match 3 dari game Angry Birds Fight!. Saat kalian bermain nanti, ada karakter utama milik kalian serta lawan. Dan untuk menyerang lawan ini kalian harus memasangkan 3 bentuk yang sama terlebih dahulu. Gameplay memang tergolong baru di antara beberapa game Angry Birds lainnya. Untuk hadirnya game Angry Birds Fight!, kalian sudah bisa mendownloadnya di Playstore serta App Store. Beruntung sekalin ya kita? Karena masih ada beberapa negara yang belum bisa memainkan game Angry Birds Fight!.

    Download Angry Birds Fight!, Android
    [​IMG]
    Download Angry Birds Fight!, iOS
    [​IMG]


    android, ios, angry birds fight!, puzzle rpg, match 3, rovio, angry birds, video lucu

Share This Page