Rovio Rilis Angry Birds AR: Isle of Pigs, Game Bunguh Pemarah Terbaru dengan Rasa AR yang Seru!

Game News - droidunj - Mar 21, 2019

  1. Rovio merilis Angry Birds rasa Pokemon GO, Angry Birds AR: Isle of Pigs. Main Angry Birds Jadi makin seru karena serasa nembak pakai ketapel asli!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang nyangka kalo bakal ada game Angry Birds rasa Pokemon Go? Pake nama Angry Birds AR: Isle of Pigs, Rovio riis game ini di iPhone dengan memmanfaatkan teknologi AR alias Augmented Reality.

    Di bulan sebelumnya, Angry Birds: Isle of Pigs ini udah rilis duluan di PC via Steam untuk perangkat VR seperti HTC Vive dan Oculus Rift. Nah baru sekarang ini mereka kabarnya siap boyong game yang digarap bareng developer Swedish Company Resolution Games ini ke perangkat mobile.

    [​IMG]

    Cara mainnya juga gampang banget kok. Kamu cuma perlu tarik jari ke bawah dan melepaskannya. Mirip pake ketapel yang biasa kamu mainkan di dunia nyata. Oiyaa di sini kamu juga bisa deketin kamera ke objek untuk cari sisi paling tepat untuk ditembak. Selain memakainya dalam bentuk portrait, game Angry Birds AR ini juga bisa kamu pake dalam mode landscape.

    Tapi buat pengguna Android, sayangnya kalian masih harus bersabar. Rovio mengatakan bahwa untuk saat ini Angry Birds AR: Isle of Pigs hanya bisa dimainkan lewat perangkat iOS yang mendukung fitur ARKit; dari iPhone 6S hingga iPhone generasi terbaru serta iPad, dimulai dari iPad 9.7 (generasi kelima) hingga iPad Pro.

    Nah buat kamu yang pake iPhone, preorder sudah bisa kalian lakukan sekarang. Rovio mengatakan akan merilis game-nya pada musim semi atau akhir bulan September 2019. Karena merupakan game ekslusif untuk iPhone, artinya belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisannya di Android.


Share This Page