Rovio Soft-launch Game Terbarunya Nibblers Untuk Wilayah Kanada dan Sekitarnya

Game News - moeslim6 - May 4, 2015

  1. Playtoko.com – Ahli biologi sampai saat ini belum menemukan jawaban yang tepat mengenai nenek moyang ikan yang bisa hidup di darat dan di laut. Di dalam game Nibblers mungkin kamu bisa menemukan jawabannya.

    [​IMG]

    Benar-benar tidak habis fikir, entah ide dari mana lagi yang Rivio peroleh, semakin banyak saja game yang telah mereka buat setiap tahunnya. Setelah kemarin merilis Skypunks dan merilis trailer terbaru dari game Angru Birds Fight!. Dan sekarang Rovio telah meluncurkan game Nibblers .

    Nibblers sendiri adalah sebuah game match-3 puzzle yang baru soft-launch di App Store wilayah Kanada, Finlandia, Australia dan Selandia Baru. Berbeda dengan game-game sebelumnya, kali ini Rovio tidak akan mengandalkan maskot andalannya dari franchise Angry Birds , melainkan para ikan-ikan purba yang lucu dan sangat menggemaskan.

    Game match-3 puzzle ini sangat simpel. Sama seperti game lainnya, di dalam game ini kita diharuskan untuk mencocokan buah untuk mengalahkan si kadal. Nah yang membuat Nibblers berbeda dengan game match-3 puzzle lainnya adalah di dalam game Nibblers kamu mempunyai misi untuk mengalahkan para kadal yang tersedia di dalam arena. Tidak asal mencocokkan, kamu juga mempunyai batasan langkah, jadi kamu tidak bisa sembarangan mencocokan buah. Untuk mengalahkan kadal kamu hanya harus mencocokan 3 buah yang berada di atas atau di bawah kadal, agar sang kadal menerima damage dan perlahan musnah.

    [​IMG]

    Permainan berakhir dengan sukses ketika semua kadal hilang. Namun terkadang ada tambahan misi yang harus kamu selesaikan untuk menyelesaikan permainan, seperti membersihkan semua lumpur yang ada di dalam arena, atau membuang kodok licin, dan lain lain. Selain misi tambahan, di dalam game Nibblers ini juga terdapat banyak Power-up yang berupa ikan-ikan purba lucu yang sangat menggemaskan. Ikan-ikan ini dapat membunuh kadal secara langsung loh, mereka hebat bukan?

    Game Nibblers ini dikemas sangat menarik oleh Rovio. Walaupun hanya match-3 puzzle ini mempunyai rasa yang berbeda dari game lain. Saya yakin game ini akan cukup laris jika sudah diluncurkan secara global, mengingat banyak sekali penggemar setia Rovio ditambah dengan pecinta game puzzle di seluruh dunia. Jika kalian ingin mencobanya sekarang, kalian hanya butuh akun iTunes di wilayah yang sudah disebutkan tadi. Yang penasaran dengan gameplaynya bisa lihat video dibawah.



    Baca juga :


    android, ios, angry birds fight!, puzzle rpg, match 3, rovio, angry birds, game android, game ios, Nibblers, puzzle

Share This Page