Rovio Umumkan Tanggal Perilisan Angry Birds Transformers!

Game News - achmadfaizal - Sep 26, 2014

  1. Playtoko.com - Sudah ngga sabar menunggu game terbaru dari Angry Birds? Tenang saja bro karena Rovio sudah meluncurkan teaser dan tanggal rilis untuk Angry Birds Transformers!

    Hi mobile gamers! SUdah dengar kabar terbaru dari Rovio ? Developer pencipta franchise Angry Birds ini akhirnya memberikan kabar lebih lanjut untuk Angry Birds Transformers yang sudah sempat diberitakan 3 bulan yang lalu.

    [​IMG]
    Serial game Angry Birds satu ini beda banget dari serial game lainnya bro!

    Rovio baru saja meluncurkan video trailer untuk mengkonfirmasikan tanggal perilisan Angry Birds Transformers . Game terbarunya ini juga sudah dilakukan soft launching di Selandia Baru dan Finlandia, dan dikabarkan akan segera menyusul untuk Kanada dan Amerika Serikat secepatnya. Sedangkan untuk peluncurannya secara global baru akan dilakukan tanggal 15 Oktober nanti untuk iOS dan tanggal 30 Oktober untuk Android.

    Untuk saat ini, video trailer yang baru saja diunggah ini menampilkan gameplay dan beberapa fitur yang pastinya sudah kamu nantikan. Saya akui, serial game Angry Birds yang satu ini pasti sangat bagus! Perubahan gameplay dari ketapel khas para Birds kini lebih menjadi sebuah game action platformer dengan mode endless (?). Namun yang paling jelas, Angry Birds Transformers tampak lebih interaktif dengan kombinasi berlari dan tap and shoot nya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Uniknya lagi, tampaknya kamu bisa menggunakan karakter dari kedua kubu yang tersedia, AutoBirds dan DeceptiHogs . Kemasan khas Transformers juga ngga ketinggalan dimana Optimus Prime Birds ini bertransformasi menjadi mobil dengan cepat selagi berlari dan menembaki tower-tower para Babi di background. Ada juga fitur lainnya yang ditampilkan seperti upgrade karakter dan tag team. Daripada tambah penasaran, saksikan cuplikan game trailer di bawah ini:


    [​IMG]

    Well, game ini dari Rovio, maka jangan heran kalau game gratis (mungkin) ini nantinya akan dipenuhi dengan tawaran in-app purchases. Asalkan game ini masih bisa kita coba mainkan dengan gratis, tidak ada yang salah dengan hal ini, kan? Gatal sekali rasanya 3 bulan sudah kita menunggu kehadiran Angry Birds Transformers semenjak teaser pertamanya. So, di bulan Oktober nanti jangan kelewatan ya. Dan ingat, stay tune with Playtoko untuk tips dan trik, update game, dan berita seputar dunia mobile terikini lainnya!

    Buat kamu penggemar setia Angry Birds, baca juga artikel-artikel di bawah ini:


    angry birds, angry birds transformers, rovio, transformers, autobirds, deceptihogs, game baru, game terbaru

Share This Page