Saingi Pokemon Go, Tsubasa dkk Akan Ramaikan Game AR di Smartphone!

Game News - droidunj - Jun 28, 2019

  1. Setelah Pokemon Go dan Wizard Unite, sebentar lagi kalian juga bisa menjadi Captain Tsubasa lewat game mobile TSUBASA+.

    [​IMG]

    Siapa di sini yang ngefans banget sama Tsubasa? Yak, Tsubasa akan kembali dibikin gamenya di smartphone dengan genre yang berbedaa dari biasanya. Kali ini Tsubasa akan hadir dalam format game Augmented Reality alias AR! Yak, ini mirip sama game Pokemon Go dan harry Potter Wizard Unite, namun dengan tema yang diangkat dari komik dan anime Captain Tsubasa.



    Mengutip Mmoculture.com, TSUBASA+ memiliki konsep yang sama dengan Pokemon GO. Pemain nantinya bisa menjumpai stadion dimana mereka bisa merekrut para karakter dari Captain Tsubasa. Pemain juga bisa membentuk tim yang terdiri dari para karakter tersebut dan nantinya diadu dengan pemain lainnya. Beberapa karakter yang dipastikan hadir di game ini adalah Hyuga Kojiro, Genzo Wakabayashi, dan Tsubasa Ozora.

    [​IMG]

    Game ini kabarnya dibikin sama Miraire dan bakal rilis pada tahun 2020. Dengan kemunculan TSUBASA+, ini seolah nunjukkin kalo trend game mobile dengan teknologi AR belum berakhir. Dan bukan bukan gak mungkin kalo kedepannya nanti akan ada game yang lebih canggih.

    [​IMG]

    Penasaran dengan gameplay dan seperti apa game TSUBASA+ ini? Ikuti terus Playtoko untuk informasi menarik seputar game lainnya ya!!


Share This Page