Satu Lagi Kejutan dari Square Enix untuk Platform Mobile

Game News - droidunj - Sep 17, 2019

    [​IMG]
    Kayaknya Square Enix lagi mau bawa fans nya ke lorong nostalgia deh. Soalnya setelah beberapa saat yg lalu mereka umumkan akan remake FF VII, kini pengembang game yang popuer akan karyanya di RPG ini akan bangktkan kembali seri game clsassic yaitu Saga Franchise. Kabar ini diumumkan di Tokyo Game Show 2019 lalu di mana Square Enix akan rilis gane Saga baruny dengan judul Imperial Saga Eclipse.

    [​IMG]

    Game ini sendiri akan nyeritain karakter baru bernama Liber dengan familarnya yaiu Amor dalam sebuah petualangan sar. Sama kayak game RPG jaman dulunya, Imperial Saga Eclipse ini terdiri dari 2 bagian yaitu Story dan Battle. Btw, Imperial Saga Eclipse ini pake fitur comman turn based battle system yang mirip banget sama seri lawasnya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sayangnya game ini masih akan dirilis versi jepangnya saja, dan belum ada kabar lebih lanjut terkait dengan versi globalnya. Game Imperial SaGa Eclipse ini dikabarkan akan segera dirilis di Android/iOS dan PC. Jika kalian tertarik dengan game Romancing Saga tersebut kalian bisa segera melakukan pre-registrasi via Yahoo! Game Plus, DMM Games, LINE, Twitter, dan eMail mu. Kalian juga bisa mengunjungi official websitenya untuk mendapatkan informasi / update lebih lanjut mengenai game tersebut.


    EN

Share This Page