Segera Dapatkan Skin Hero Favoritmu di Update Vainglory 1.7

Game News - audryadrian - Aug 5, 2015

  1. Playtoko.com - Yuhuuuu!!! Update terbaru dari game Vainglory sudah hadir. Walaupun di awal ada masalah pada perangkat Android, kini kalian bisa mengupdate dan memainkan kembali game Vainglory.

    [​IMG]
    Paragon Catherine 3, skin terbaru Catherine yang sangar abis.

    Hari Rabu ini merupakan harinya para Vainglorian, selain ada rotasi hero di setiap hari Rabu.
    Pada Rabu ini para pecinta Vainglory juga mendapatkan update terbaru dari game ini. Vainglory 1.7 Pada update Vainglory 1.7 kali ini kita tidak mendapatkan hero baru yang ditunggu-tunggu. Skye yang merupakan hero baru dalam game ini dikabarkan baru akan hadir pada update 1.8 nanti. Yang artinya kita harus menunggu 2 bulan lagi karena update Vainglory hadir setiap 2 bulan sekali. Berarti kalian masih punya waktu nih untuk mengumpulkan glory hehehe. Sebenarnya saya juga saya amat menantikan kehadiran dari Skye ini, tapi sedih sekali hero ini tidak hadir pada update terbaru vainglory padahal saya sudah menyiapkan glory untuk membelinya. Sakit hati hayati bang! :'(

    [​IMG]

    Tapi tenang guys, pada update ini kalian mendapatkan fitur keren yang pastinya membuat kalian tersenyum kembali. Fitur baru yang terdapat pada update kali ini adalah Crafting. Di fitur ini pemain bisa membuat kartu dimana kartu ini bisa kalian kumpulkan untuk mendapatkan skin hero favorit kalian. Cara menggunakan fitur ini juga cukup mudah guys.

    Jika kalian ingin membuat sebuah kartu, kalian harus memperhatikan banyaknya essence yang diperlukan. Tiap tingkatan dari kartu memiliki jumlah essence yang berbeda-beda.

    Membuat kartu
    • jenis Common : 6 essence
    • jenis Rare : 30 essence
    • jenis Epic : 120 essence
    • jenis Legendary : 360 essence
    Dan jika kalian memerlukan tambahan essence kalian juga bisa menghancurkan kartu. Dan berikut jumlah essence yang bisa kalian dapat dari tiap tingkat kartu
    • jenis Common : 1 essence
    • jenis Rare : 6 essence
    • jenis Epic : 30 essence
    • jenis Legendary : 120 essence
    Dengan fitur ini kalian bisa membuat kartu yang diperlukan untuk mendapatkan skin hero favorit kalian. Dan saya sangat senang dengan adanya fitur ini karena saya bisa mendapatkan skin hero favorit saya seperti Krul dan Galive hehehe. Pasti kamu senang juga kan dengan adanya fitur ini? Berkat fitur ini, kita bisa mendapatkan skin tier 1 tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli ice loh :). Tapi tetap saja kalian harus bisa mendapatkan kartu sebanyak-banyaknya untuk dileburkan dan dijadikan essence agar bisa membuat kartu yang kalian inginkan.
    (Baca juga Tips dan Trik Vainglory: Tips Mendapatkan Kartu Karakter Favorit Kalian)

    [​IMG]

    Ada juga fitur baru lainnya yang ditambahkan dalam update kali ini yaitu Ping Mute. Dengan fitur ini kalian bisa memblokir pemain yang 'berisik' dengan memberikan simbol dimana-mana pada saat bermain sehingga kalian bisa tetap menikmati permainan tanpa terusik ping dari pemain tersebut.



    Selain fitur baru ada juga beberapa skin hero yang hadir dalam update kali ini. Dan tentu saja yang paling saya nantikan adalah skin dari si seksi Catherine. Tapi sayangnya di skin tier 3 wajah cantiknya tertutup oleh topeng Medusa guys. Walaupun demikian skin tier 3 dari hero ini keren banget dan bisa dibilang agak menyeramkan. Catherine berpakaian serba hitam, dengan topeng serta tameng kepala Medusa. Dan pada update kali ini juga ada beberapa skin dari hero lain seperti:
    • Shiro Kage Taka Tier I
    • Stormlord Ardan Tier II
    • SAWborg Tier II
    • Killa-Joule 9000 Tier II
    Dan kerennya lagi pada update kali ini ada perbaikan sistem yang sangat menguntungkan bagi tiap pemain. Jika kalian sedang bermain dan koneksi internet kalian kurang baik, hero kalian akan tetap menyerang targetnya. Dan apabila hero kalian memiliki attack speed tinggi, hero kalian juga akan menyerang dengan kecepatan penuh. Ada juga beberapa perbaikan bug pada beberapa hero seperti Catherine, Galive dan Saw. Wah, semakin enak nih sepertinya game Vainglory untuk dimainkan.

    Dan yang terakhir adalah sistem penyeimbang di dalam game. Update kali ini mengubah beberapa atribut dan kemampuan dari para hero. Ada yang dtingkatkan atributnya dan ada pula yang diatur ulang agar game berjalan seimbang. Dan yang paling heboh adalah perubahan pada Taka. Hero ini mengalami perubahan atribut kemampuan ultimate yang dimiliknya, sebelumnya damage dari skill ini sebesar 330-530-730 sekarang berubah menjadi 250-390-530. Para penggemar Taka tentu sangat kecewa dengan perubahan ini, tapi ini semua demi keseimbangan di dalam game. Dan tidak hanya Taka yang mengalami perubahan, hero lainnya seperti Vox, Petal, serta Saw juga. Perubahan ini bukan bertujuan untuk membuat salah satu hero menjadi lemah, tapi dengan adanya perubahan ini membuat kita semakin tertantang untuk beradaptasi kembali dengan perubahan yang ada, bukannya malah marah-marah guys =D.


    android, ios, mobile, moba, vainglory, update vainglory, update vainglory 1.7, skin

Share This Page