Selamat! Bigetron RA Harumkan Nama Bangsa dengan Juarai PMCO Fall 2019

Game News - droidunj - Dec 3, 2019

    [​IMG]

    Turnamen terbesar PUBG Mobile tahunan yang bernama PMCO Fall 2019 akhirnya resmi berakhir. Bigetron RA yang jadi wakil dari Indonesia berhasil harumkan nama bangsa dengan merebut juara pertama. Selamat! Yups, Bigetron RA berhasil ungguli 15 tim lainnya yang bertanding dalam partai final PUBG Mobile Clup Open Fall 2019 di Malaysia yang acaranya dari akhir November sampe awal Desember kemaren.

    Penampilan Zuxxy dan kawan-kawan patut diacungi jempol karena meskipun kurang diunggulkan mampu mencuri kemenangan. Dari 16 round yang dipertandingkan dalam partai grand final, Bigetron RA berhasil memenangkan 5 diantaranya. Dengan total poin 303 Bigetron RA unggul jauh dari pesaingnya diposisi kedua yaitu TOP Esports dari China dengan poin 197. Sementara itu tim yang menduduki peringkat tiga adalah wakil dari Thailand MEGA Conqueror dengan poin 191.



    Padahal langkah tim Bigetron RA untuk menuju turnamen ini sangat terjal lho gaes, Mereka kudu ngelewatin babak kualifikasi Asia Tenggara yang berat. Nah dengan usaha keras akhirnya mereka sukses masuk ke dalam pre elimination terlebih dulu. Babak pre-elimination ini cuma berikan slot ke 3 tim aja untuk bisa melaju ke grand final PMCO Fall 2019. Bareng dengan Mega Conqueror dan Orange Esports, Bigetron RA sukses melaju ke grand final dan menangkan turnamen ini.
    '
    Dengan kemenangan tersebut Bigetron RA berhak atas hadiah sebesar 180 ribu dollar Amerika atau sekitar 2,5 milyar rupiah. Sedangkan TOP Esports juara bertahan yang kini menjadi runner-up berhak atas hadiah sebesar 90 ribu dollar Amerika atau sekitar 1,3 milyar rupiah. Sementara itu MEGA Conqueror diposisi ketiga harus puas dengan hadiah sebesar 45 ribu dollar Amerika atau sekitar 600 juta rupiah.

    Kemenangan Indonesia makin komplit karena Zuxxy dinobatkan sebagai MVP atau Most Valuable Player didalam turnamen PMCO Fall 2019 ini karena sukses dapetin 42 kills. Kesuksesan tersebut sekaligus obati performa mereka dalam turnamen sebelumnya yaitu PMCO Spring 2019 yang cuma berhasil nempatin posisi 5 besar saja. Semoga kedepannya wakil Indonesia dapat mempertahankan gelar sebagai tim terbaik dalam turnamen PUBG Mobile tingkat internasional.


Share This Page