Serunya Melihat Monyet Berayunan dengan Lidah di 'King Tongue' Akan Hadir Minggu Depan

Game News - achmadfaizal - Nov 6, 2015

  1. Playtoko.com - Cuma di sini kamu bisa melihat monyet beraksi dengan lidah panjangnya dalam misi membasmi pasukan pisang. King Tongue adalah game mobile terbaru dari Ankama Games dan dijamin akan membuatmu ketagihan saat sudah rilis nanti.

    [​IMG]

    Bukan ular tapi panjang lidahnya, bukan kutu tapi lincah loncatannya, bukan king kong, tapi ia adalah King Tongue ! Dijuluki sebagai rajanya para kera, monyet, dan sebangsanya yang berbulu dan jago bergelayutan, monyet yang satu ini sangat menarik perhatian.

    Dikembangkan oleh Ankama Games , King Tongue merupakan judul game mobile terbarunya yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat di bulan November ini. Sebelumnya Ankama Games sudah sempat merambah platform mobile dengan mengembangkan versi mobile untuk game PC andalannya Wakfu ke dalam Wakfu Raiders (kamu bisa baca ulasan selengkapnya di sini: Review Wakfu Raiders - Game RPG Berkarakter Lama dengan Rasa Baru).

    Alasan pertama yang membuat game ini begitu menarik perhatian adalah berkat animasi dan aksi sang raja monyet yang tidak biasa. Kalau biasanya para monyet di hutan akan bergelayutan dari satu dahan pohon ke dahan pohon lainnya, hal tersebut tidak berlaku bagi King Tongue. Jika diterjemahkan menjadi Raja Lidah, si monyet ini memang menggunakan lidahnya yang dapat menjulur sangat panjang, kuat, dan dapat menempel dengan rekat sehingga bisa digunakan sebagai alat untuk bergelantung.

    [​IMG]

    Aksi King Tongue yang unik ini tentunya beralasan, ia memiliki misi untuk menghancurkan Bananarmy , pasukan pisang yang cukup menyebalkan. Game platformer yang satu ini bisa dikatakan sebagai game yang sangat pro-aktif. Kamu tidak akan merasakan permainan jalan-loncat yang biasa seperti game platformer lainnya karena kamu akan terus berayun seperti Spider-Man, bukan dengan jaring melainkan dengan lidah.


    Bananarmy, namanya juga pasukan, tentunya tidak datang dengan jumlah yang sedikit dan memiliki pimpinan yang juga berambisi seperti King Tongue. Dijuluki dengan sebutan Banana King , sang raja pisang ini berambisi untuk menambah pasukannya dengan kekuatan yang lebih beragam dan tentunya lebih canggih untuk dapat mengalahkang King Tongue. Maka dari itu ia membuka laman Kingstarter untuk memanggil bala bantuan ya diinginkannya.

    Terdengar seperti plesetan dari Kickstarter, di Kingstarter kita dapat membantu perkembangan game King Tongue dengan cara share mengenai kabar game ini di akun sosial media-mu (Facebook, Twitter, Youtube). Semakin banyak dukungan yang diterima, maka akan ada semakin banyak jenis Bananarmy yang akan kamu temui di dalam game-nya nanti.


    Dikabarkan akan rilis di App Store pada tanggal 19 November mendatang, King Tongue juga akan tersedia untuk perangkat Android dan Windows Mobile. Sambil menunggu kehadirannya, yuk kita bantu Banana King melalui Kingstarter.

    Link Kingstarter King Tongue: king-tongue.com/en/kingstarter.

    Baca juga:


    king tongue, ankama games, wakfu raiders, platformer, banana king, bananarmy, kingstarter, android, ios, game android, game ios, game mobile

Share This Page