Setelah Nge-hits di Kalangan Artis Korea, Action Puzzle Town Bisa Kita Mainkan di Indonesia!

Game News - achmadfaizal - Nov 30, 2015

  1. Playtoko.com - Kamu suka bermain banyak game ringan tapi ngga mau ribet? Download dan mainkan saja Action Puzzle Town. Game puzzle terbaru dari Com2us ini memiliki 10 mini games seru di dalamnya dan kabarnya game ini sangat tenar di kalangan selebriti K-Pop!

    [​IMG]

    Kalau sudah mendengar kabar mengenai Com2us , hal pertama yang langsung terlintas adalah Summoners War . Wajar saja, game mobile RPG yang nge-hits di sepanjang tahun tersebut pastinya banyak diketahui kalangan gamer karena selalu nongkrong di jajaran atas ranking Google Play dan App Store. Game-game RPG lainnya dari publisher yang satu ini juga tidak kalah menarik, bahkan uniknya kali ini sang publisher merilis satu jenis game yang berbeda. Yakni sebuah game puzzle berjudul Action Puzzle Town .

    Dilihat dari penampilan luarnya saja memang sudah berkesan menarik dan bikin penasaran. Bagaimana tidak, sebelum Action Puzzle Town mulai dirilis soft-launch ke beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Denmark, Indonesia, dan lain-lain, game ini sudah lebih awal viral di Korea Selatan. Game ini berhasil meraih angka download sebanyak 10 juta kali di Korea saja, terbayang dong viralnya seperti apa? Dan kabarnya game puzzle yang ringan ini juga menjadi tren di kalangan para selebriti K-Pop , terbukti dari berbagai akun sosial media mereka yang memamerkan skor dan avatar mereka.

    [​IMG]

    Kurang-lebih berbentuk seperti game-game 10-in-1 seperti pada zaman game NES dahulu, di Action Puzzle Town kamu akan dapatkan hal yang serupa. Jenis permainan puzzle yang akan kamu mainkan di antaranya mulai dari mencocokkan 2 buah balok dengan warna yang sama agar mencapai level berikutnya di mini game Lucky Seven Strike, menggerakkan seekor bunny melalui jalur meteor secepat mungkin di Spaceship Ride, hingga game klasik menemukan kartu-kartu bergambar sama yang tertutup di mini game Memory Metrics.


    Kumpulan banyak game dalam satu aplikasi mungkin sudah biasa, maka dari itu masih ada satu fitur yang membuat game ini lebih menarik. Kamu dapat memiliki sebuah avatar lucu berbentuk stickman dengan kepala bulat besar dan diilustrasikan dengan berbagai ekspresi wajah yang lucu menggemaskan. Melalui menu Character Piece, kamu dapat dandani 27 jenis avatar yang tersedia sesukamu dengan lebih dari 180 jenis kostum yang tersedia. Lebih lucunya lagi, setiap kostum akan memberikan efek animasi yang berbeda-beda saat bermain!

    [​IMG]

    Ada satu hal lagi yang membuat Action Puzzle Town begitu viral, yakni fitur persaingan antar pemainnya. Karena tidak semua jenis mini game akan mudah untuk ditaklukkan, maka akan ada kebanggaan tersendiri apabila kamu berhasil meraih skor tertinggi di salahsatu atau bahkan di semua mini game-nya. Kamu dapat melihat perolehan skor teman-teman pesaingmu di Leaderboards yang tersedia baik dalam skala ranking nasional maupun ranking dunia.

    Saat ini memang hanya baru ada 10 jenis mini game yang tersedia, akan tetapi Com2us menyampaikan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menambahkan beberapa mini game baru lainnya untuk update Action Puzzle Town kedepannya. Jika kamu ingin bisa menjadi pemain nomor satu di Indonesia, yuk download dan mainkan game ini sekarang juga di smartphone atau tablet Android kesayanganmu.



    Baca juga:


    puzzle, k-pop, com2us, kasual, casual, action puzzle town, android, summoners war, rpg, game android, game mobile, game gratis

Share This Page