Seven Knights II Bakal Jadi Game Dengan Genre Berbeda, MMORPG Kah?

Game News - droidunj - Sep 10, 2020

  1. Menariknya sekuel dari game yang pernah populer pada tahun 2015 di Indonesia, ini akan memiliki perubahan yang cukup signifikan dari segi gameplay dan tampilan. Sekeren apa?

    [​IMG]

    Sejak pertama kali rilis di tahun 2018, akhirnya sekuel dari game Seven Knights akhirnya berikan sinyal bakal segera rilis di pasaran. Hal ini diketahui setelah pihak Netmarble secara resmi buka official site dari game Seven Knights II dan rilis sebuah key visual baru. Rencananya game ini sendiri bakal rilis di akhir 2020 dan bakal tersedia untuk Android dan iOS.



    Menariknya sekuel dari game yang pernah populer pada tahun 2015 di Indonesia, ini bakal punya perubahan yang signifikan dari segi gameplay dan tampilan. Kalo di versi pendahulunya Seven Knights menggunakan genre RPG dengan battle system turn based dan pake desain karakter chibi yang lucu, pada versi terbarunya ini Seven Knights II bakal berubah jadi game MMORPG.

    [​IMG]

    Hal ini tentunya akan merubah semua sistem yang ada karena battle system yang digunakan dalam MMORPG biasanya menggunakan real time battle. Rencananya game yang akan pake Unreal Engine 4 dalam pengembangannya ini, bakal punya alur cerita 20 tahun setelah seri game pertamanya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Mari kita tunggu saja, akankah game yang sempat populer pada tahun 2015 ini akan kembali digemari oleh para gamer mobile Indonesia, lewat seri terbaru dari gamenya.


Share This Page