Shadow Blade: Reload Akan Hadir di Mobile Tahun ini

Game News - audryadrian - Aug 11, 2015

  1. Playtoko.com - Shadow Blade: Reload akhirnya akan rilis tahun ini bro. Seri baru dari game Shadow Blade ini akan menyuguhkan kalian grafis yang lebih keren serta stage-stage yang lebih menantang dari sebelumnya.

    [​IMG]
    Shadow Blade: Reload , game platformer terbaru yang siap rilis tahun ini.

    Game platformer merupakan salah satu genre yang paling lama hadir di dunia game. Genre dari game ini telah melahirkan beberapa game-game terkenal seperti Super Mario Bros, Contra, dan Metal Slug. Dan genre ini terus melahirkan game-game baru yang sangat menarik untuk dimainkan. Salah satu game platformer yang rencananya akan hadir pada tahun ini adalah Shadow Blade : Reload. Game Shadow Blade pertama kali rilis pada tahun 2014, dan tahun ini seri terbaru dari game Shadow Blade: Reload akan dirilis untuk perangkat Android serta iOS . Tapi kabarnya game ini akan hadir Steam terlebih dahulu untuk perangkat PC jadi agak bersabar sedikit ya guys.



    Game Shadow Blade: Reload menceritakan tentang kekuatan 3 medali, ketiga medali ini jika disatukan akan memberikan kekuatan yang luar biasa kepada penggunanya. Namun sayang medali tersebut justru membawa bencana, dan para leluhur dengan kemampuan memecah medali ini dan menyembunyikannya. Namun setelah berabad-abad berlalu, pasukan iblis ingin menguasai bumi dan menincar medali tersebut. Dan kalian di sini berperan sebagai penumpas para iblis serta pasukan jahat yang akan menguasai bumi.

    Kabarnya seri baru dari game Shadow Blade mengalami banyak pembaruan baik itu dari segi grafis, sistem, mekanisme, serta fitur. Ada salah satu fitur yang pastinya kamu tidak duga yaitu level editor. Tapi sayangnya fitur ini tidak kita dapatkan di versi mobile :'(. Untuk tanggal perilisan dan harga dari game ini belum diketahui tapi Dead Mage menegaskan bahwa game ini akan hadir pada akhir tahun 2015.


    android, ios, mobile, Shadow Blade: Reload, shadow blade, platformer

Share This Page