Shaman Showdown, Serunya Jadi Mbah Dukun Pembela Kebenaran

Game News - achmadfaizal - Jul 7, 2015

  1. Playtoko.com - "Ada mbah dukun, sedang ngobatin pasiennya..." Bukan, di Shaman Showdown kamu tidak akan menjadi dukun gadungan, tapi kamu akan menjadi dukun sakti yang bisa memanggil monster untuk menyelamatkan dunia!

    [​IMG]

    Game match 3 puzzle memang merupakan genre yang paling banyak diminati pengguna smartphone di Indonesia , maka tidak heran rasanya jika Sinergi Studio menggunakan formula game tersebut pada produk game terbarunya. Baru saja dirilis secara global di Google Play, kini kamu sudah bisa download dan mainkan Shaman Showdown di smartphone dan tablet Android .

    Sedikit informasi mengenai Sinergi Studio buat kamu yang belum pernah mendengar namanya sebelumnya, studio pengembang game mobile asal Jakarta ini sudah memiliki sejumlah game mobile yang sudah tersedia untuk Android dan iOS. Di antaranya adalah Hola Hell yang juga baru rilis beberapa waktu lalu, Rampak Ramadhan yang bertemakan bulan penuh berkah, The Parliament , Daruma Chase , dan Lightning Dodge - Zeus Wrath .

    [​IMG]

    Dari sekian game yang sudah tersedia, saya senantiasa mendapatkan kesan yang cukup menyenangkan dan menghibur. Begitu juga dengan Shaman Showdown yang unik berkat perpaduan gameplay-nya antara match 3 puzzle dan line defense . Di sini kamu akan berperan sebagai dukun sakti (shaman) yang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari ancaman para dukun jahat. Kamu dibekali kekuatan sakti untuk memanggil dan mengendalikan arwah monster yang akan digunakan untuk bertarung melawan para dukun jahat.

    Untuk memanggil para monster kamu harus menciptakan match dari sedikitnya tiga buah batu puzzle yang tersedia. Ada enam warna batu puzzle yang mewakilkan jenis elemen, yaitu fire, water, ligt, earth, heal, dan darkness. Nantinya para monster memiliki persyaratan tersendiri agar bisa kamu panggil untuk bertarung. Misalnya monster Jenglot akan muncul dengan dua soul berwarna ungu, maka kamu harus melakukan match pada batu puzzle darkness sebanyak dua kali untuk mendapatkan dua soul yang dibutuhkan.

    Sensasi berbeda yang akan kamu rasakan pada saat bermain Shaman Showdown adalah pada saat para monster mulai bertarung. Dengan sistem line defense, bukan hanya kamu yang memanggil monster namun para totem yang kamu hadapi juga akan memanggil monsternya. Di bagain atas layar kamu bisa saksikan para monster saling beradu kekuatan hingga nantinya si totem atau mungkin kamu yang akan disakiti monster karena sudah tidak ada lagi monster yang dapat memberikan pertahanan.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Selain bertarung, kamu juga tentunya dapat mengumpulkan monster baru dan meng-upgrade monster yang kamu miliki agar bisa menyelesaikan 60 tantangan stage yang sudah tersedia. Coba juga uji kemampuan bermainmu dalam tiga tingkat kesulitan (casual, hard, dani challenge). Jika kamu merasa kesulitan, kamu bisa memanggil bantuan monster dari temanmu di dalam game. Atau kamu juga bisa membeli monster yang lebih kuat dengan menggunakan gem yang dapat kamu beli dengan Voucher Unipin (bisa dibeli di Indomaret).


    Kamu bisa kunjungi laman Facebook Shaman Showdown untuk ikuti perkembangan terbarunya: facebook.com/ShamanShowdownGame

    Baca juga:



    indonesia, shaman showdown, android, game android, game mobile, game gratis, sinergi studio, hola hell, rampak ramadhan, the parliament, daruma chase, lightning dodge - zeus wrath, puzzle, line defense, match 3 puzzle, rpg

Share This Page