[Sharing] Deadpool, Deathlok, Deathstroke, Deadshot, Kamu Tahu Bedanya?

Humor & Others - achmadfaizal - Sep 9, 2015

    [​IMG]

    Dari keempat karakter superhero di atas, pasti Deadpool adalah sosok yang paling kamu kenali, setidaknya. Film Deadpool yang akan dirilis tahun depan mampu menarik minat para penonton dan penggemar film Avengers dan berbagai film yang diangkat dari komik Marvel . Namun selain sosok superhero nyeleneh berkostum merah ini, masih ada tiga superhero lainnya yang namanya mirip-mirip. Ada Deathlok , Deathstroke , dan Deadshot . Pertanyaannya, apa kamu tahu apa bedanya?

    Oke, dengan berbaik hati saya akan ceritakan sedikit profil mengenai masing-masing superhero pembawa 'kematian' ini karena nanti kamu bisa saksikan video penjelasannya di akhir artikel. Uniknya, tiga sosok selain Deadpool di atas sebenarnya sudah lebih awal muncul debut ke layar kaca loh! Ngga percaya?

    Dimulai dari Deathlok, atau nama lengkapnya "Deathlok the Demolisher", pertama kali muncul di sebuah komik terbitan Marvel di tahun 1974. Ia adalah seorang cyborg yang menggunakan raga manusia yang sudah setengah mati kemudian dihidupkan kembali dengan Deathlok Technology. Karakter Deathlok pertama kali debut di layar kaca pada serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D yang ditayangkan di channel ABC.

    Kemudian ada Deathstroke, atau dengan nama asli Slade Wilson, adalah seorang prajurit dan juga pembunuh bayaran yang berperan sebagai supervilain atau bahkan terkadang menjadi seorang antihero . Ia pertama kali muncul melalui komik keluaran DC Comics di tahun 1980 dan muncul ke layar kaca dalam serial televisi Arrow yang ditayangkan di channel CW.

    Dan ada juga Deadshot, bernama asli Floyd Lawton, adalah seorang mantan prajurit negara yang kemudian menjadi pembunuh bayaran (juga). Kemampuan spesialnya adalah 'tembakan yang tidak pernah meleset'. Karakter Deadshot pertama kali muncul sebagai supervilain (terkadang antihero juga) dalam komik terbitan DC Comics di tahun 1950 dan juga muncul dalam serial televisi Arrow.

    [​IMG]

    Buat informasi selengkapnya, langsung aja tonton videonya di bawah ya. Dan sedikit share opini, kalau menurut saya pribadi yang paling keren dari keempat karakter di atas adalah Deathstroke. Kalau menurut kamu, siapa yang karakter 'pembawa kematian' yang paling keren?

    Sumber: Comics Alliance


    marvel, dc, dc comics, deadshot, deadpool, deathstroke, deathlok, superhero, supervilain, antihero, arrow, agents of s.h.i.e.l.d

Share This Page